Wednesday, November 3, 2010

FOTO OPRAH WINFREY ANAK-ANAK MICHAEL JACKSON Majalah People Gambar Ketiga Anak King of Pop Michael Jackson

GAMBAR OPRAH WINFREY ANAK MICHAEL JACKSON PEOPLE - Foto Oprah Winfrey Anak-Anak Michael Jackson Majalah People Gambar Ketiga Anak King Of Pop Michael Jackson MJ. Oprah Winfrey membuktikan kalau ia memang benar-benar berhasil mewawancarai anak-anak Michael Jackson. Sebuah foto yang dirilis People menampilkan ketiga anak King of Pop itu tampak bercengkrama dengan Oprah. Lihat Foto Michael Jackson Wajah Baru Michael Jackson Setelah Meninggal dan Atiqah Hasiholan Bintang Lux Pengganti Luna Maya Artis Cantik Pemain film.

Dilansir People, foto tersebut diambil secara sembunyi-sembunyi saat Oprah mengunjungi rumah keluarga Jackson di Encino, California, Oktober lalu. Ketiga anak Michael terlihat santai dan banyak tersenyum saat mengobrol dengan pembawa acara 'The Oprah Winfrey Show' itu di halaman belakang rumah.

Di foto itu, Paris (12 tahun) tampak duduk diapit kedua saudara laki-lakinya, Prince (13 tahun) dan Blanket (8 tahun). Sedangkan nenek mereka, Katherine duduk di sebelah Oprah. Sementara sang kakek, Joe Jackson berdiri di dekat meja tempat mereka semua duduk.

Wawancara Oprah Winfrey dengan ayah dan ibu serta anak-anak almarhum Michael Jackson akan tayang pada 8 November mendatang. Dalam tayangan itu, akan ditampilkan wawancara Oprah dengan Katherine yang selama ini belum pernah bicara blak-blakan pasca kematian pelantun 'Heal the World' tersebut.

Katherine dikabarkan akan bicara mengenai masa kecil Michael, dan apa yang ia rasakan di hari kematian sang putra. Tak hanya itu, Katherine juga akan mengungkapkan rencana keluarga Jackson mengguggat promotor konser Michael, AEG.

Sebelumnya kakak Michael, Randy Jackson sempat mengungkapkan kekecewaannya pada sang ibu karena bersedia diwawancara Oprah. Randy marah karena ia tahu orang seperti apa Oprah sebenarnya. Menurutnya kalau Michael masih hidup, almarhum adiknya itu pasti tidak akan mau wawancara tersebut terjadi.

"Oprah adalah orang terakhir di muka bumi ini yang ingin ditemui Michael," tulis personel The Jacksons itu di akun Twitter-nya. detik.com

Oprah Winfrey, Michael Jackson MJ, Foto Oprah Winfrey dan Anak Michael Jackson, Majalah People, Wawancara Oprah Winfrey, Gambar Ketiga Anak Michael Jacksom, King Of Pop Michael Jackson MJ, Twitter

foto OPRAH WINFREY dan 3 ANAK MICHAEL JACKSON MAJALAH PEOPLE -

No comments:

Post a Comment