Saturday, November 13, 2010

FACEBOOK EMAIL @facebook.com @fb.com Layanan Email Facebook Vs Gmail Yahoo

Facebook Email @facebook.com @fb.com Layanan Email Facebook Vs Gmail Yahoo. Kabar Facebook akan merilis layanan e-mail sudah menyangkut soal denominasi e-mail seperti apa yang akan dipakai. Mashable menemukan domain fb.com ternyata sudah dikuasai jaringan pertemanan terbesar di dunia ini. Cek: Daftar Klub Sepakbola Facebook Follower Terbanyak di Dunia dan Mozilla F1 Add On Sharing Content Gratis Download Add-On Firefox F1 Update Status Facebook Twitter.

Pada September lalu, the American Farm Bureau telah menjual domain fb.com pada seorang pembeli. Di whois, terungkap MarkMonitor, sebuah perusahaan manajemen domain dan perlindungan merek, adalah pendaftar fb.com. Namun Domain Name Wire mengungkapkan pemilik domain itu tak lain adalah Facebook.

Anda tak perlu susah-susah membuktikan kepemilikan Facebook atas fb.com. Jika Anda mengetik fb.com, otomatis akan dialihkan ke Facebook.com.

Berita pergantian pemilik domain fb.com ini terjadi tak jauh dari acara khusus Facebook pada Senin besok, 15 November 2010, di mana situs terpopuler nomor dua dunia setelah Google itu dikabarkan akan merilis layanan e-mail. Muncul dugaan, fb.com akan dipakai sebagai alamat e-mail Facebook.

Namun, Mashable menulis, ada kemungkinan lain. Fb.com kemungkinan dipakai sebagai alamat e-mail karyawan Facebook, seperti staf Yahoo memakai alamat @yahoo-inc.com untuk menghindari kerancuan dengan pemakai @yahoo.com.

Pertanyaannya, alamat mana yang Anda lebih sukai? user@facebook.com atau user@fb.com? vivanews.com

Facebook Email, Layanan Email Facebook FB, user@facebook.com, user@fb.com, Layanan Email Facebook Vs Gmail Yahoo MSN, Daftar Email Facebook, Cara Daftar Email Facebook FB, Sign In Facebook, Login Facebook, Hack Acoount Facebook, Hapus Facebook, Foto Tampilan Email Facebook, Gambar Layout FB Terbaru

No comments:

Post a Comment