Wednesday, November 10, 2010

BANJIR BANDANG SEMARANG BENCANA ALAM TERBARU Daftar Nama Korban Tewas

FOTO KORBAN BANJIR BANDANG SEMARANG 2010 - Banjir Bandang Semarang Bencana Alam di Indonesia Terbaru Daftar Nama Korban Tewas. SEMARANG – Korban banjir bandang yang terjadi di Kelurahan Wonosari, Kecamatan Ngaliyan dan Mangkang, Kota Semarang, Jawa Tengah yang terjadi sejak Selasa (9/11/2010) kemarin, kini bertambah menjadi 5 orang tewas dan 1 orang masih dinyatakan hilang. Baca Relawan Gunung Merapi Peringatan Hari Pahlawan The Real Hero Today dan Kecepatan Gelombang Sunami Mentawai Pagai Pasca Gempa Padang Sangat Dahsyat Setara Jet Tempur.

“Tadi pagi berhasil diketemukan 2 orang atas nama Hilul (1) dan Karayati (35 tahun),” kata Arif, petugas komunikasi Badan SAR Nasional Semarang, saat dihubungi okezone, Rabu (10/11/2010).

Menurut Arif, sebenarnya ada 8 orang korban dalam kecelakaan banjir bandang Semarang ini. Dalam pencarian kemarin ditemukan 2 korban selamat dan 3 korban tewas. Sementara hari ini ditemukan 2 korban tewas. Kedua korban selamat itu diketahui bernama Nur Alim dan Jasmin warga desa Karang Gayam, Kecamatan Mangkang Wetan, Semarang Barat.

Dia menuturkan, meski dalam satu hari ini tidak terjadi hujan, tetapi kondisi Semarang sudah mendung sejak tadi pagi. Hal ini membuat pencarian korban terpaksa dihentikan.

“Pencarian untuk hari ini dihentikan sementara karena kondisi cuaca yang tidak memungkinkan dan sudah larut malam,” imbuhnya. okezone.com

Berikut daftar nama-nama korban banjir bandang di Semarang lengkap:

1. Muh abdul rozak
2. Sri Endang Rahayu, asal Tembalang
3. Hilul (1 tahun)
4. Karayati (35 tahun)
5. Bayi 3 bulan yang belum diketahui identitasnya
6. Iwan (11 tahun) – belum ditemukan

Banjir Bandang, Banjir Bandang Semarang, Bencana Alam di Indonesia, Bencana Alam Terbaru, Penyebab Banjir Bandang Semarang, Daftar Nama Korban Tewas Banjir Semarang, Video Banjir Bandang Semarang, Youtube Bencana Alam Indonesia Terbaru, Fenomena Alam

No comments:

Post a Comment