Saturday, November 13, 2010

ANDRE STINKY IKHLAS HASIL PILKADA TANGSEL 2010 Perhitungan Suara Pemilihan Walikota Tangerang Selatan

HASIL PILKADA TANGERANG SELATAN 2010 QUICK COUNT - Andre Stinky Ikhlas Hasil Pilkada Tangerang Selatan (Tangsel) 2010 Perhitungan Suara Pemilihan Walikota Tangerang Selatan Quick Count.. Sebagai Calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, Andre Taulany "Stinky" mengaku pasrah soal hasil Pemilukada pertama di Kota Tangerang Selatan. Info sebelumnya Aksi Teror Menimpa Andre Taulani Calon Wakil Walikota Tangerang Selatan Teror Mistis Berbau Politis dan Video Mirip Gayus Di Bali Nonton Tenis Hasil Rekaman Wartawan Kompas.

"Kalau tidak jadi ya tidak apa-apa. Saya sudah bilang, niat saya ikut Pilkada Tangsel ikhlas. Saya berprinsip, jadi calon Wakil Wali Kota adalah untuk ibadah," ujarnya kepada Okezone, di rumahnya di Jalan Gelatik Atas, Rt 04/09, No 90, Kelurahan Rengas, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangsel, Sabtu (13/11/2010).

Andre menambahkan, selama ini dirinya aktif menghibur masyarakat melalui dunia hiburan dan musik.

Namun, dia mengaku memiliki keinginan dalam yang tertunda, yakni terjun ke dalam dunia politik. Hal itu, baru bisa dilakukan saat perhelatan Pemilukada Tangsel tahun ini.

"Keinginan terpendam saya sebenarnya ingin mengabdi kepada masyarakat. Salah satu caranya ya ikut dalam Pilkada ini dan terjun ke dalam dunia politik. Itu keinginan saya," terangnya.

Info Pilkada Tangsel 2010 Tangerang Selatan - 3 Cawalkot Tangsel Tak Ikut Nyoblos

Tiga pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Tangerang Selatan (Tangsel) dipastikan tidak akan ikut menyumbangkan suaranya hari ini. Ketiganya tidak ikut nyoblos lantaran bukan berasal dari Kota Tangsel.

Mereka adalah calon wali kota nomor urut 1 Yayat Sudrajat, calon wakil wali kota nomor urut 2 Sulaeman Yasin dan calon wakil wali kota dengan nomor urut 4 Banyamin Davnie.

Yayat merupakan warga Kota Tangerang, Benyamin warga Kabupaten Tangerang dan Sulaeman warga Cilegon.

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tangsel Iman Perwira Bachsan mengatakan, ketiga pasangan calon wali kota dan wakil wali kota itu tidak mendapatkan hak suaranya karena tidak masuk dalam daftar pemilih tetap (DPT).

"Dua kandidat bukan warga Tangerang Selatan dan satu kandidat baru tinggal selama tiga bulan jadi belum berhak memiliki hak suara. Sehingga, ketiganya tidak masuk dalam DPT," terangnya, saat dihubungi okezone, Jumat (12/11/2010) malam.

Sedang untuk pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota lainnya, Iman mengaku tidak ada masalah. Semua pasangan calon yang tetap memberikan hak suaranya hari ini, Sabtu 13 Nopember 2010 adalah calon Walikota nomor urut empat Airin Rachmi Diany, Wakil Walikota nomor urut satu Norodom Soekarno, calon Walikota nomor urut dua Rodhiyah Najibah, calon Walikota nomor urut tiga Arsid dan pasangannya Andre Taulany. okezone.com

Pilkada Tangerang Selatan, Pemilu Kada Tangsel 2010, Pemilihan Walikota Tangerang Selatan, Hasil Pilkada Tangsel 2010 Tangerang Selatan, Perhitungan Suara Pilkada Tangsel 2010, Quick Count, Aksi Teror Andre Taulani, Calon Wakil Walikota Tangerang Andre Stinky, Artis Andreas Taulani, KPU, Komite Pemilihan Umum, Sidang KPU Pilkada Tangsel

No comments:

Post a Comment