Sunday, November 7, 2010

ANANDA MIKOLA MARCELLA ZALIANTY NIKAH Ucapan Kata Cinta Abadi Setelah Belasan Tahun

FOTO MARCELLA ZALIANTY ANANDA MIKOLA MENIKAH - Ananda Mikola Marcella Zalianty Nikah Ucapan Kata Cinta Abadi Setelah Belasan Tahun. Keputusan pembalap Ananda Mikola untuk memperistri aktris Marcella Zalianty bukan sekadar karena keduanya merasa cocok. Ternyata Ananda sudah naksir Marcella sejak 14 tahun lalu. Yang punya kisah yang sama tapi kasih masih tak sampai, silahkan dibaca buat referensi 100+ Kata Cinta Rangkaian Kata Bijak Tentang Cinta Ucapan Kata-kata Cinta Romantis Nan Indah Abadi. Baca: Ramalan Silet Letusan Gunung Merapi Kontroversial Yogya Kota Malapetaka Fenny Rose.

"Naksirnya dari dulu tahun 1996 baru kesampaian sekarang. Susah dan senang sama-sama," ujar Ananda ditemui usai acara lamaran di Jl Manggis, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (7/11/2010).

Ternyata Ananda telah lama mengenal Marcella. Keduanya sempat sekolah di SMP yang sama. Namun kala itu Marcella menolak Ananda.

Tapi jodoh ternyata tidak lari ke mana. Hari ini, Minggu (7/11/2010) Ananda melamar Marcella untuk menjadi calon istrinya. Keduanya akan melangsungkan pernikahan pada Desember 2010 mendatang.

"She's smart. Pacaran sudah cukup lama. Umur juga sama-sama udah 30 tahun. Ingin segera berumah tangga dan memiliki anak," tutur Ananda. detik.com

Ananda Mikola, Ananda Mikola dan Marcella Zalianty Nikah, Perniikahan Ananda Mikola dan Marcella Zalianty, Proses Lamaran Ananda Mikola Marcella Zalianty, Ananda Mikola Lamar Marcella Zalianty 2010, Foto Ananda Mikola Marcella Zalianty, Kata Cinta Abadi, Kata Bijak Cinta, Ucapan Kata Cinta Romantis

No comments:

Post a Comment