Friday, November 12, 2010

AKSI TEROR ANDRE TAULANI CALON WAKIL WALIKOTA TANGERANG SELATAN Teror Mistis Berbau Politis

FOTO M.ARSYD ANDRE TAULANI PILKADA TANGERANG SELATAN - Aksi Teror Andre Taulani Calon Wakil Walikota Tangerang Selatan Teror Mistis Berbau Politis. Pilkada Tangerang Selatan 2010 Diwarnai Unsur Magis. Pelawak sekaligus calon wakil wali kota Tangerang Selatan Andre Taulani mengaku telah melaporkan serangan telur dan kembang berbungkus kain yang terjadi Kamis (11/11) pagi di rumahnya ke Panitia Pengawas Pemilihan Tangerang Selatan. Tujuannya, selain berusaha mencari tahu siapa dalang di balik serangan tersebut, Andre juga meminta jaminan keamanan. Jadi inget Video Penampakan Hantu Pocong Bentuk Penetrasi Pocong Di Wilayah Politik Tanah Air. Baca juga Makna Bencana Alam Gunung Merapi Meletus - Pesan Dari Gunung Merapi.

"Saya sebagai salah satu kandidat harus mendapatkan pengamanan. Bisa dibilang saya adalah aset negara," kata Andre Taulani di sebuah stasiun televisi di Kedoya, Jakarta Barat, Jumat (12/11). Namun, Andre tidak menjelaskan kapan pihaknya melaporkan serangan tersebut.

Andre menengarai ada unsur politis di balik teror tersebut. Alasannya, ia tercatat sebagai salah satu calon wakil wali kota Tangerang Selatan. "Mungkin ini perbuatan oknum-oknum yang ingin melakukan intimidasi. Mungkin kemunculan saya di pilkada ini sebagai penghalang bagi mereka," tutur Andre.

Andre menegaskan akan terus maju di Pilkada Pemilihan Wali Kota Tangerang Selatan ini. Ia mengaku tidak takut dengan teror yang diiklaim sudah terjadi berkali-kali. "Ngapain takut. Saya akan maju terus apapun penghalangnya. Saya yakin Allah akan melindungi," kata Andre. Andre mendampingi Arsyid dalam Pemilihan Wali Kota Tangerang Selatan. tempointeraktif.com

Pilkada Tangerang Selatan, Pemilihan Walikota Tangerang Selatan, Hasil Pilkada Tangerang Selatan 2010, Perhitungan Suara Pemilu Kada, Aksi Teror Andre Taulani, Calon Wakil Walikota Tangerang Andre Taulani DiTeror, Andre Taulani Teror Mistis Berbau Politis, Artis Andreas Taulani, Video Penampakan Pocong

No comments:

Post a Comment