Thursday, October 1, 2009

FOTO Pencuri BH Saat Gempa Padang 2009 Terekam Kamera: Pria Super Cool Malah Cuek Jalan Di Tengah Kota!

Foto Pakaian Dalam Gambar Pencuri BH Saat Gempa Terekam Kamera Pria Super Cool Malah Cuek Jalan Di Tengah Kota
Inilah foto pria pencuri BH yang sempat terekam oleh kamera saat gempa Padang Sumbar 2009! Walaupun kejadiannya bukan terjadi di Indonesia namun aksi pria tersebut cukup mengejutkan karena dilakukan dengan tenang dan bahkan sempat berjalan-jalan di tengah kota!

Tidak ada keterangan resmi dari media cetak maupun elektronik mengenai kebenaran aksi pencurian pakaian dalam BH, namun bila benar kejadiannya dilakukan pada tanggal 30 Sep 2009 maka hal ini sangat disayangkan mengingat tindakannya yang benar-benar memanfaatkan kesempatan dalam kesempitan dan kurang peka terhadap situasi bencana alam.

Silahkan dilihat aksi pria super cool tersangka pencuri bra BH terekam kamera. seusai gempa guncang Padang Sumatera Indonesia 2009. Jangan lupa untuk melihat artikel lain yang mengungkap aksi pencurian celana dalam saat ledakan bom hotel Jakarta Juli 2009.


Foto Pencuri BH Pakaian Dalam Saat Gempa Indonesia Padang Sumbar 2009

Foto Pencuri BH Saat Gempa Padang Sumbar 2009 Terekam Kamera Pria Super Cool Malah Cuek Jalan Di Tengah Kota
Foto Gambar Pencuri BH Bukan Celana Dalam Saat Gempa Padang Sumbar 2009 Terekam Kamera Pria Super Cool Malah Cuek Jalan Di Tengah Kota

Mudah-mudahan foto di atas dapat membuat sahabat semua sedikit terhibur sembari tetap berdoa bagi keselamatan saudara-saudara kita yang tertimpa musibah di Padang Pariaman Sumbar Indonesia.

No comments:

Post a Comment