Friday, August 27, 2010

TIKET KAPAL LAUT ONLINE PELNI RESERVASI 24 JAM Beli Tiket Kapal Laut Tersedia Full Online Ticketing Dan Booking

HARGA TIKET KAPAL LAUT PELNI MUDIK LEBARAN TERBARU - Pembelian online tiket kapal laut PELNI disediakan reservasi 24 jam. Agen dan sub agen PT Pelayaran Indonesia Pelni juga menyediakan Full Online Ticketing dan terdapat nomer telpon yang siap dihubungi setiap saat untuk booking tiket. Jangan sampai kehabisan tiket kapal laut ya bagi Anda pengguna jasa angkutan laut. Sekedar mengingatkan akan larangan mudik lebaran dengan kendaraan sepeda motor aturan dari polisi.

Masyarakat yang akan menggunakan jasa kapal laut diminta untuk membeli tiket jauh-jauh hari. Saat ini tiket bisa didapatkan secara online dan melalui pelayanan reservasi 24 jam.

"Kami berharap para pemudik tidak mendadak kalau beli tiket agar tidak kehabisan tiket pada hari keberangkatan," pinta Direktur Utama PT Pelayaran Nasional Indonesia (Pelni) Isabela di Jakarta.

Pelni memprediksi puncak arus mudik menggunakan kapal akan terjadi pada H-7. "Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, puncaknya sekitar H-7. Namun demikian, armada kami sudah siap sejak H-15 hingga H+15 mendatang," ujar Isabela.

Menurut Isabela, target penumpang Pelni dalam masa angkutan Lebaran tahun 2010 mencapai 650.000 penumpang atau meningkat 3 persen dari tahun lalu yang berjumlah 637.562 penumpang. "Kita sudah persiapkan diri dengan penjadwalan ulang kapal dan mempersiapkan jadwal kapal tambahan (bila diperlukan)," katanya.

Jika Anda berminat mudik naik kapal laut (termasuk pemudik motor), pemesanan tiket bisa dilayani melalui call centre 021-79180606. Pelni juga menyediakan full online ticketing di 48 kantor cabang dan 460 agen dan sub-agen penjualan tiket. Untuk informasi penjualan tiket, Anda juga dapat menghubungi kantor Pelni Kemayoran di 021-4211921 atau 4211929. Atau, dengan kantor Pelni Tanjung Priok 021-43933184. kompas.com


JADWAL KAPAL LAUT MUDIK LEBARAN TERBARU PT PELNI


tiket kapal laut, cara pesan booking tiket kapal laut online, harga tiket kapal laut terbaru, karcis lebaran, tiket mudik lebaran tuslah, daftar harga tiket mudik lebaran h-3 h-7 h-10 h+3 h+7, jadwal keberangkatan kapal laut kereta api pesawat, arus mudik lebaran, puncak arus mudik lebaran

No comments:

Post a Comment