Saturday, August 28, 2010

MOZILLA FENNEC 2.0 BROWSER HP ANDROID NOKIA Firefox Mobile Nokia N900 dan Android 2.0

MOZILLA FIREFOX MOBILE ANDROID HANDPHONE NOKIA Mozilla Firefox Mobile atau Fennec 2.0 merupakan browser untuk HP Android 2.0 dan ponsel Nokia N900.Menarik juga untuk disimak spesifikasi dan kemampuan browser Mozilla Firefox Mobile ini. Kalau belum tahu download gratis Google Chrome 6 high speed browser, bisa diunduh di posting sebelumnya.

Mozilla baru saja meluncurkan aplikasi Fennec 2.0 untuk Nokia N900 dan Android 2.0.

Fennec adalah nama kode untuk Firefox mobile dan aplikasi tersebut sudah memiliki kemampuan untuk meng-install browser add-ons dan mensingkronisasinya dengan versi dekstop Firefox, seperti yang dikutip dari Mashable.

Versi baru ini datang dengan dukungan built-in untuk Firefox Sync (yang banyak diketahui dengan Weave). Jadi, tab, password dan bookmarks yang kamu gunakan di dekstop bisa dengan mudah dipindahkan dan disingkronisasikan dengan mobile-phone anda.

Fennec juga sudah termasuk support untuk 'pinch-to-zoom' di Android, 'location-aware browsing', kemampuan untuk menyimpan data di situs dalam format PDF dan lain-lain.

Seperti versi yang sebelumnya, Fennec untuk Mac juga sudah dioptimalkan untuk Google Nexus One. Aplikasi ini membutuhkan ruang memori 30MB untuk dijalankan. detik.com.


FENNEC 2.0 MOZILLA FOR MOBILE NOKIA ANDROID SMARTPHONE


mozilla firefox, firefox mobile, mozilla fennec 2.0, browser firefox untuk hp android dan nokia, ponsel android terbaik, harga hp nokia terbaru, nokis n900 review spesifikasi

No comments:

Post a Comment