Wednesday, August 11, 2010

KATA-KATA RAMADHAN UCAPAN SELAMAT LEBARAN SEDERHANA SIMPLE

KATA-KATA PUASA RAMADHAN SEDERHANA Upacan Idul Fitri Selamat Lebaran Simple Kata-kata Ramadhan memiliki makna mendalam. Kata ucapan puasa mengandung arti sederhana: kita semua masih saling mengingat dan mendoakan serta terjalin tali silaturahmi. Demikian pula kata-kata ucapan selamat lebaran di akhir Puasa Ramadhan. Betapa indahnya jalinan kasih sesama manusia terangkai syukur dalam untaian bait kata ucapan puasa ramadhan dan selamat lebaran idul fitri. Terkadang sampai menitikkan air mata saat membacanya.

Setiap tahun kita disibukkan mencari kalimat yang tepat untuk dikirimkan via sms email maupun kartu lebaran ucapan selamat berpuasa dan selamat hari lebaran. Pokoknya harus berupa rangkaian kata mutiara dan bijak berbentuk puisi nan lucu agar yang menerima puas heran kagum bangga dan sedikit tertawa geli. Ada rasa malu kalau tidak bagus. Wajar karena manusia senang dipuja dan disanjung. Dan anti dikritisi.

Anehnya setiap tahun pula, sms ucapan puasa dan ucapan idul fitri yang saya kirimkan tetaplah sama dan tidak berubah. Sangat simple dan sederhana.

"Assalamu'alaikum. Selamat Menjalankan Ibadah Puasa. Mohon Maaf Lahir dan Batin"

"Assalamu'alaikum. Kami sekeluarga mengucapkan Selamat Hari Idul Fitri. Mohon Maaf Lahir dan Batin"

Bagaimana dengan Anda wahai sahabat? Kata-kata mutiara indah ramadhan selamat puasa puitis kah yang dikirimkan via email sms kartu lebaran atau selaksa kata-kata ramadhan sederhana dan ucapan lebaran selamat hari raya idul fitri yang simple?

No comments:

Post a Comment