Monday, August 16, 2010

HTC BEE LEXIKON HARGA SPESIFIKASI Ponsel HTC Lexikon Bee Seri HP HTC Terbaru

HTC BEE LEXICON SPESIFIKASI DAN HARGA Review spesifikasi HTC Bee Lexikon dan Harga ponsel HTC terbaru HTC seri Bee dan Lexikon. Menarik untuk dicek kemampuan Hp Android keluaran HTC yang menyasar kalangan menengah ke bawah ini paska rilis HTC Desire HD dan Desire Z. Kira-kira sekelas ponsel android Samsung Galaxy S ga ya? Atau sang masterpiece Blackberry Curve 3G 9300?

Spesifikasi dua calon ponsel terbaru HTC yakni Bee dan Lexikon bocor di internet. Dua ponsel Android level menengah ke bawah ini bakal hadir dengan OS Android 2.2. Kemampuan lainnya?

Kabar tersebut didapat dari Androidcentral. Menurut situs tersebut, HTC Bee bakal diposisikan untuk ponsel kelas menengah ke bawah. Tampaknya dua produk ini bakal mengiringi kehadiran 'saudara' mereka, yaitu Desire HD dan Desire Z yang diposisikan bagi kalangan menengah ke atas.

Mengusung layar sentuh sebesar 3,2 inch, HTC Bee bakal memiliki prosesor besutan Qualcomm sebesar 528 Mhz, ROM 512 MB, dan RAM 384 MB. Ponsel ini pun dikabarkan memiliki kamera sebesar 5 megapixel, lengkap dengan fitur auto fokus dan flash.
HTC Lexikon Spesifikasi HTC Bee Review Harga Indonesia Rp
Sementara untuk HTC Lexikon kabarnya bakal mengikuti jejak HTC Vision atau G1 yang digabung dengan gaya qwerty slide-out. Untuk layarnya, Lexikon berukuran lebih besar dari Bee yakni 3,8 inch dengan prosesor Snapdragon sebesar 800 Mhz, RAM 512 MB, dan kamera 5 megapixel.

Sayangnya, informasi tersebut tak menyebutkan waktu peluncuran secara spesifik maupun harga perkiraan ponsel tersebut. Rumor lain mengatakan Lexikon bakal hadir dengan nama resmi G2. detik.com

HTC BEE LEXIKON SPECIFIATION DETAILS PRICE

ponsel HTC, htc bee, hp htc seri lexikon, review ponsel htc terbaru, harga htc bee dan lexicon indonesia, daftar harga ponsel terbaru nokia blakberry samsung

No comments:

Post a Comment