Monday, August 23, 2010

APLIKASI HP ANDROID PLATFORM SUPERKOMPUTER Ponsel Android Bertenaga Super Cepat

PONSEL ANDROID SUPER SOFTWARE Kemajuan HP Android terbaru semakin dahsyat karena saat ini handphone atau ponsel android akan semakin bertenaga dan super cepat setelah aplikasi berplatform superkomputer telah berhasil diciptakan. Kira-kira sudah kompatibel belum ya dengan Honeycomb sistem operasi Hp android terbaru.

Para peneliti di Massachusetts Institute of Technology (MIT) sekarang tengah melakukan pengujian pada ponsel Android untuk menghasilkan perhitungan yang sebelumnya diperlukan sebuah superkomputer.

MIT yang bermitra dengan Texas Advanced Computing Center untuk membuat aplikasi mobile yang dapat menangani beberapa proses yang superkomputer, ini nantinya di masa depan platform Android akan digunakan di superkomputer.

Para ilmuwan mengambil model yang ada mereka dari sebuah superkomputer yang besar dan mampu mengurangi dalam ukuran untuk sesuatu yang bisa muat pada perangkat dengan jejak yang lebih kecil.
HP ANDROID OPERATING SYSTEM HONEYCOMB TERBARU
Mereka berhasil menciptakan sebuah aplikasi untuk platform Android yang memungkinkan mereka untuk menjalankan jenis yang sama perhitungan superkomputer itu bergerak.

"Anda tidak perlu memiliki komputer bertenaga tinggi di tangan," kata David, insinyur MIT mekanik Knezevic, seperti yang dilansir TG Daily.

Knezevic dan rekan-rekannya sesama peneliti yakin bahwa hasil yang dicapai pada ponsel Android yang cukup akurat yang dapat melengkapi pekerjaan yang dilakukan pada superkomputer. okezone.com

hp android, seri hp android terbaru, harga ponsel android samsung lg htc, sistem operasi hp android, ponsel android terbaik, harga hp terbaru nokia blakcberry samsung lg htc

No comments:

Post a Comment