Monday, August 23, 2010

PSJAILBREAK PS3 MODIFICATION FIRWARE Copy Game Blu-Ray Ke Hardisk PS3 (HACK PS3)

PSJAILBREAK PLAYSTATION HACKING PS3 HACK TOOLS PSJailbreak PS3 Modification atau modifikasi firmware PS3 untuk mengcopy game dari Blu-ray ke hard disk PS3. Playstation 3, setelah 4 tahun tak 'tersentuh', kini sudah mulai terjamah tangan pembajak alias hacker. Caranya pun sangat mudah, mereka hanya menggunakan piranti mungil bertajuk PSJailbreak. Silahkan baca info harga PSjailbreak di Indonesia sebelumnya.

PSJailbreak, merupakan sebuah piranti mirip USB Flashdisk. Dalam piranti yang mulai beredar di pasaran ini terdapat sebuah chip khusus yang dapat digunakan untuk melakukan modifikasi firmware pada PS3.

Hasil modifikasi tersebut nantinya dapat digunakan gamer untuk mengkopi game dari kepingan Blu-ray ke dalam hardisk PS3. Alhasil, pemain tidak lagi memerlukan kepingan asli untuk memainkan game kesayangannya.

PSJAILBREAK PS3 USB HACKING PLAYSTATION Selain itu PSJailbreak juga memiliki beberapa fitur lain seperti, mencegah update firmware secara otomasis, mendukung hampir semua game PS3, dan hebatnya lagi alat ini mampu merperkecil ukuran file game original ketika dimasukkan ke dalam harddisk. Hanya berkisar 4GB dari setiap game yang telah digandakan.

Cara menggunakan alat ini juga tidaklah sulit, seperti dikutip dari Logic Sunrise. Karena berwujud sebuah dongle USB maka gamer tidak perlu membongkar konsolnya, tinggal colok kemudian PSJailbreak akan melakukan tugasnya. detik.com

psjailbreak, psjailbreak ps3, apa itu psjailbreak, harga psjailbreak indonesia, chips copy blu-ray price, tips hack plyastation ps3, cara buka blokir ps3 network, tips hacking psjailbreak free download, daftar harga sony playstation ps3 terbaru, ps3 firware modifiaction usb, cara menggunakan pakai psjailbreak, tips copy game ke hardisk ps3

No comments:

Post a Comment