Monday, August 23, 2010

HARGA PSJAILBREAK INDONESIA CHIP COPY BLU-RAY Ke Hardisk PS3

HACK PS3 NETWORK PSJAILBREAK Update harga PSJailbreak di Indonesia alat copy Chip Blu-Ray ke hardisk PS3. Ternyata cara menembus proteksi PS3 hack blokir Network Sony PS3 sangat mudah ya. Dunia hacking memang ga ada matinya. Baca juga tips hack mencuri rahasia Google Yahoo Apple.

Meski belum lama beredar, namun kehadiran PSJailbreak sudah terendus di Indonesia. Bahkan, beberapa penjual sudah ada yang berani membuka pemesanan untuk pembelian piranti tersebut.

Baru-baru ini nama produk bertajuk PSJailbreak banyak diguncingkan para pengguna PS3 di seluruh dunia. Kehadirannya yang mampu menaklukan proteksi PS3 pun dinilai sangat fenomenal.

Bagi gamer di beberapa negara mungkin sudah ada yang telah mencicipi kesaktian piranti mungil ini. Lalu bagaimana dengan para gamer di Indonesia?

Berdasarkan pantauan di sejumlah forum game, beberapa penjual bahkan sudah ada yang membuka harga order pemesanan untuk PSJailbreak yang dibanderol pada kisaran harga Rp 1,5 Juta. Namun belum dapat dipastikan, kapan produk tersebut bakal sampai ke tangan pengguna.

PSJailbreak merupakan sebuah piranti dengan chip khusus yang memungkinkan gamer untuk mengkopi game dari kepingan Blu-ray ke dalam hardisk PS3. Dengan demikian, pemain tidak lagi membutuhkan kepingan asli game tersebut untuk memainkannya kembali.

Melihat fenomena tersebut Sony kini memperketat pengawasan pada Playstation Network. Mereka akan memblokir siapa pun yang terbukti menggunakan PSJailbreak ketika mengakses layanan tersebut. detik.com


PSJAILBREAK PS3 HACKING TOOLS CHIPS BLU-RAY PRICE LIST

psjailbreak, apa itu psjailbreak, harga psjailbreak indonesia, chips copy blu-ray price, tips hack plyastation ps3, cara buka blokir ps3 network, tips hacking psjailbreak free download, daftar harga sony playstation ps3 terbaru

No comments:

Post a Comment