Saturday, August 21, 2010

HONEYCOMB OS HP ANDROID TERBARU Sistem Operasi Ponsel Android Paska Android 3.0 Gingerbread

HP ANDROID OPERATING SYSEM HONEYCOMB Sistem operasi (OS) HP Android terbaru Honeycomb Google setelah peluncuran operating system mobile Android 3.0. Apa saja kelebihan dan kekurangannya ya. Jangan lupa dicek download gratis aplikasi multimedia terbaik untuk hp android.

Belum juga sistem operasi mobile Android 2.2 Froyo dan Android 3.0 (atau juga sering disebut 2.3) Gingerbread menyambangi berbagai ponsel di dunia, Google dikabarkan sudah mempersiapkan kelanjutan seri Android berikutnya yang dijuluki Honeycomb.

Seperti dikutip dari TechRadar, beberapa sumber telah mengkonfirmasikan versi baru tersebut walau rincian upgrade OS ini masih samar.

Kemungkinan besar upgrade dilakukan bertahap sama seperti ketika Google mengupgrade Android 2.1 Eclair ke Android 2.2 Froyo. Terlihat bahwa Google hanya menyempurnakan platform barunya pada tablet dan smartphone kelas atas.

Lalu apakah Honeycomb alias 'sarang madu' menjadi Android versi 3.1 atau 3.2? Itu masih menjadi tanda tanya besar. Seperti biasa, pihak Google pun belum memberi komentar mengenai rumor ini.

Namun pencarian kata Android Honeycomb menunjukkan beberapa situs sudah mulai membahas versi baru ini walau belum ada yang membahasnya secara mendalam dan detail.

Meski begitu jika benar demikian, OS Mobile Android ini akan menjadi versi ke-6 milik Google. Mulai dari Android 1,5 'Cupcake', Android 1.6 'Donut', Android 2.1 'Eclair', Android 2.2 'Froyo', Android 2.3 (atau 3.0) 'Gingerbread' dan yang teranyar Honeycomb.

Ya, Anda benar, huruf depan dari panggilan namanya dibuat berurut dari C-D-E-F-G dan sekarang giliran H. detik.com.

hp android, sistem operasi hp android terbaru, operating system google android, ponsel android terbaik, harga hp terbaru

No comments:

Post a Comment