Monday, August 9, 2010

TIKET KAPAL LAUT MUDIK LEBARAN 2010 PELNI Penjualan Tiket Lebaran Kapal Tetap Dibuka

DAFTAR Harga Tiket Kapal Laut Mudik Lebaran 2010 1431 H Informasi resmi penjualan tiket kapal laut untuk mudik lebaran 2010 puasa Ramadhan 1431H dari PT Pelayaran Indonesia (PELNI) ini menanggapi isu seputar harga tiket atau karcis lebaran kapal laut yang sempat beredar. Berita ini melengkapi info harga tiket kereta api lebaran 2010 dan tuslah tiket bus antar kota mudik puasa 1431h.

Pelayaran nasional Indonesia (Pelni) Kemayoran, Jakarta Pusat, membantah jika menjelang Lebaran nnati tidak akan menjual tiket untuk mudik.

Bantahan itu diungkapkan Kepala Humas PT Pelni, Mungi P Retno, menanggapi adanya pemberitaan bahwa Pelni Kemayoran tidak akan menyediakan penjualan tiket untuk mudik.

“Tidak, itu (tidak menjual tiket, red) tidak benar. Kami tetap akan menjual tiket saat mudik nanti,'' kata Mungi.

Berita bahwa Pelni tidak akan menyediakan penjualan tiket kapal saat mudik puasa itu, menyusul musibah kebakaran yang menimpa perusahaan yang melayani penjualan tiket di Jalan Angkasa 18, Jakarta.

Menurut Mungi, Pelni Kemayoran, memang tidak bisa melayani penjualan tiket pasca-kebakaran. Hanya saja kondisi tersebut tidak akan berlangsung lama. Sebab, saat Pelni kembali aktif nanti, pelayanan pembelian tiket juga akan langsung aktif. ''Kami dalam dua hari ini akan aktif, dan kami langsung melayani penjualan tiket,'' janjinya.

Lagi pula, lanjut Mungi, penjualan tiket Pelni tidak hanya di Kemayoran, tetapi juga di Jalan Gajah Mada, Jakarta. Diakuinya, kendala yang dihadapi Pelni Kemayoran sehingga tidak bisa menjual tiket pasca-kebakaran karena kondisi gedung dan fasilitas belum memungkinkan. ''Sekarang kan selain masih ada garis polisi, listrik di sana (Pelni) kan masih belum nyala, jadi belum bisa melayani,'' jelas dia. ''Di pintu Pelni juga sudah ada pengumuman bahwa untuk sementara belum bisa melayani penjualan tiket sampai listrik kembali menyala.'' republika.co.id

Bagaimana cara membeli dan pesan tiket online via internet silahkan dilihat juga ya karena cukup penting dan bebas antri di loket.

harga tiket lebaran, update tiket kapal laut lebaran 2010, beli tiket mudik online, cara pesan tiket lewat internet, harga tuslah tiket kapal kereta api dan pesawat 2010, sms ramadhan 1431h, daftar harga tiket angkutan darat laut udara, lebaran h-1 h-3 h-7 hari raya idul fitri h+3 h+7 h+10

No comments:

Post a Comment