Tuesday, August 17, 2010

DAFTAR TARIF LANGGANAN BLACKBERRY INDOSAT TERBARU Paket Harian Mingguan Bulanan! Langganan BlackBerry Telkomsel XL Juga Turun?

LIST TARIF LANGGANAN BLACKBERRY INDOSAT TELKOMSEL XL Berikut ini update terbaru daftar tarif langganan BlackBerry Indosat semua paket BIS Regular Harian Mingguan dan Bulanan. Paket BB Blackberry Indosat mengalami penurunan harga cukup signifikan dan pasti akan diikuti oleh tarif langganan blackberry Telkomsel dan BB XL. Buat jadi acuan sebelum membeli ponsel terbaru Blackberry Curve 9300 3G.

Di saat banyak harga barang-barang yang naik di bulan Ramadhan ini, Indosat melakukan terobosan baru. Terobosan ini dipercaya akan membuat pelanggannya makin tersenyum lebar, yaitu dengan mengumumkan perubahan tarif layanan BlackBerry menjadi turun harga.

Lebih hebatnya lagi, perubahan turun harga layanan blacberry Indosat ini bukan promosi, tetapi berlaku seterusnya untuk pelanggan lama maupun pelanggan baru tanpa ada syarat dan ketentuan, semua bisa langsung menikmati.

Salah satu layanan Blackberry yang turun adalah kategori Regular (Full BlackBerry Service) untuk pelanggan Matrix, turun menjadi Rp110.000 per bulan dari Rp 140.000 yang berlaku sebelumnya.

Daftar Nama Paket BlackBerry Indosat dan Tarif Baru BB
1 BLACKBERRY REGULAR (khusus pelanggan
MATRIX pascabayar) Rp110.000 per bulan (plus ppn)
2 Paket BIS (BlackBerry Internet Service) Harian Rp5.000 per hari (plus ppn)
3 Paket BIS (BlackBerry Internet Service) Mingguan Rp30.000 per minggu (plus ppn)
4 Paket BIS (BlackBerry Internet Service) Bulanan Rp120.000 per bulan (plus ppn)
5 Paket BlackBerry Gaul Harian Rp2.000 per hari (plus ppn)
6 Paket BlackBerry Gaul Mingguan Rp15.000 per minggu (plus ppn)
7 Paket BlackBerry Gaul Bulanan Rp45.000 per bulan (plus ppn)
8 Paket BlackBerry Mail & Chatting Harian Rp2.000 per hari (plus ppn)
9 Paket BlackBerry Mail & Chatting Mingguan Rp 15.000 per minggu (plus ppn)
10 Paket BlackBerry Mail & Chatting Bulanan Rp 45.000 per bulan (plus ppn)

"Indosat mempersembahkan tarif yang turun ini bisa dinikmati oleh pelanggan kami lebih banyak lagi. Kami mengharapkan penetrasi pasar yang lebih besar lagi dengan tarif baru ini, dengan tetap memperhatikan peningkatan kualitas layanan bagi pelanggan," ujar Division Head Blackberry and Consumer Device PT Indosat Benny Hutagalung, dalam keterangan resminya.

Selain berita turun harga, Indosat juga mengumumkan bahwa kapasitas link BlackBerry ke RIM sudah naik menjadi 1Gbps.

"Kapasitas link BlackBerry ke RIM yang kami naikkan menjadi 1Gbps merupakan wujud kesungguhan kami untuk terus memberikan manfaat dan nilai lebih khususnya bagi pelanggan BlackBerry," lanjut Benny Hutagalung.Okezone.com



HARGA BLACKBERRY CURVE 9300 Tarif Langganan Blackberry Telkomsel Indosat XL

blackberry indosat, tarif langganan blackberry indosat, daftar tarif langganan bb blackberry terbaru, paket blackberry regular harian mingguan bulanan indosat, layanan blackberry telkomsel xl, harga ponsel blackberry terbaru

No comments:

Post a Comment