Wednesday, August 25, 2010

SAMSUNG GALAXY TAB Spesifikasi Samsung Galaxy Android Versi Tablet

SAMSUNG GALAXY TAB NEW SAMSUNG GALAXY TABLET - Samsung Galaxy Tab Review dan Spesifikasi Samsung Galaxy Android Versi Tablet. Gadget Samsung Tab terbaru ini melengkapi koleksi smartphone sebelumnya Samsung Galaxy S HP Android. Pasar ponsel amdroid memang sedang menggeliat setelah sebelumnya telah dirilis HTC Aria dan LG Optimus GT540 hp android. Tak ada salahnya kesuksesan Samsung GalaxyS juga merambah ke komputer tablet ranah Apple iPad yang sekarang mulai digerogoti pesaingnya.

Ajang pameran teknologi Internationale Funkausstellung Berlin (IFA) yang berlangsung pada 2 September 2010 dipastikan bakal menjadi panggung bagi Samsung untuk memulai debut Galaxy Tablet.

Mengusung sistem operasi Android 2.2 alias Froyo, Samsung Galaxy Tab -- demikian ia disapa -- digadang-gadang akan menjadi lawan yang cukup tangguh untuk meruntuhkan dominasi iPad di pasar komputer tablet.

Teaser video Samsung Galaxy Tab sudah menyebar luas di internet. Hanya saja dalam video tersebut, kemampuan dan bentuk utuh dari produk ini masih dibuat misterius. Hal ini agaknya disengaja oleh Samsung agar dapat menggelitik rasa penasaran publik.

Namun ada beberapa poin yang bisa dicatat dari Galaxy Tab di antaranya, dilengkapi layar 7 inch, memiliki fitur swype keyboard, mampu memainkan film high definition, bisa difungsikan sebagai e-reader, dan sudah mendukung flash.

Dilansir Engadget, produk ini dikatakan lebih tipis ketimbang iPad, memiliki resolusi 1.024 x 600 pixel, dilengkapi kamera 3,2 megapixel, serta sudah terintegerasi dengan aplikasi e-book. detik.com



SAMSUNG GALAXY TAB FOTO SAMSUNG GALAXY TABLET


harga Samsung Galaxy S, harga samsung Galaxy S, HARGA SAMSUNG I9000, Samsung Galaxy S, harga Samsung Galaxy S i9000, samsung i9000, samsung galaxy s harga, harga galaxy s, samsung i9000 galaxy s harga, harga samsung galaxy, harga samsung galaxy i9000, samsung galaxy spica i9000, harga Samsung - I9000 Galaxy S, samsung i9000 galaxy s, samsung i9000 harga, samsung galaxy s harga indonesia, harga samsung galaxys, samsung galaxy i9000, harga samsung galaxi s, harga samsung galaxy s di indonesia, review hp samsung galaxy s, ponsel android, hp android terbaru, smsung galaxy tablet, , samsung galaxy tab versi tablet

No comments:

Post a Comment