Monday, August 30, 2010

TANDA KANKER GEJALA UTAMA SAKIT KANKER Kenali Tanda-tanda Umum Penyakit Kanker

TANDA UTAMA GEJALA UMUM KANKER Sebaiknya info kesehatan tanda-tanda umum menderita kanker serta gejala utama sakit kanker ini perlu diketahui agar tidak terlambat. Penyakit kanker tidak boleh diremehkan, walaupun saat ini sudah ada inovasi terbaru teknologi pendekteksi tingkat keakutan kanker sejak dini.

Para peneliti bidang kedokteran akhirnya mampu menunjuk delapan gejala tak biasa yang paling dekat terkait dengan kanker. Tim periset dari Keele University juga menyatakan usia berapa yang harus diwaspadai pasien terkait gejala tersebut.

Delapan gejala sakit kanker tersebut adalah darah di dalam air seni, anemia, pendarahan anus, batuk berdarah, benjolan pada payudara, kesulitan menelan, pendarahan post-menopause dan kondisi abnormal pada prostat bedasar hasil uji.

Riset Kanker Inggris mengatakan perubahan tak biasa dalam kesehatan seseorang harus diperiksakan.

Para periset tersebu melakukan penelitan dengan tujuan mencari gejala yang memberikan satu atau 20 kesempatan lebih tinggi berubah menjadi kanker.

Meski hasil riset masih mencerminkan kemungkinan relatif kecil dari setiap orang yang memiliki gejala juga menderita penyakit, kecurigaan kanker apa pun bisa diartikan bahwa pasien perlu mengalami pemeriksaan lebih lanjut dengan cepat demi mengungkap penyakit sedini mungkin.

Keberadaan delapan gejala kanker itu dikalkulasi dengan mengombinasi hasi-hasil berdasar 25 studi sebelumnya. Mereka menyimpulkan bahwa

The figure for each symptom was calculated by combining the results of 25 previous studies. Merka juga menemukan bahwa bila pasien berusia di bawah 55 tahun maka hanya memiliki dua gejala yang mencapai batas 'satu diantara dua puluh'.

Biasanya gejala yang muncul adalah hasil abnormal dari pemeriksaan prostat lewat dubur dan benjolan payudara.

Lalu, ketika melewati usia 55 tahun, ada gejala atau tanda kanker lagi yang ditemukan yakni kesulitan menelan yang bisa menjadi tanda kanker esofagus atau kerongkongan. Namun, ini biasanya terjadi hanya pada kaum adam. Juga, keberadaan darah dalam urin menjadi sorotan khusus terutama bagi pria dan wanita di atas 60 tahun.

Bukan satu-satunya tanda penyakit kanker.

FOTO KANKER GAMBAR SAKIT KANKER GEJALA DAN OBAT PENYAKIT KANKER Pemimpin riset, Dr Mark Shapley, mengatakan pusat perawatan pada umumnya harus memeriksa manajemen mereka berdasar kasus-kasus ini sebagai bagian dari peningkatan kualitas perawatan. "Harus ada debat publik lebih banyak pada tingkat risiko yang memicu rekomendasi sebagai referensi rumah sakit."



Sementara, seorang dokter praktek sekaligus sekretaris di Royal College, Amanda Howe, mengatakan sangat berguna mengetahui gejala 'berbendara merah' dan tanda yang tela divalidasi oleh riset utama. Guru besar itu juga menekankan pentingnya mendorong pasien untuk mendiskusikan gejala mengkhawatirkan dengan dokter pribadi mereka.

Namun, menurut jurubicara Riset Kanker Inggris, semua itu hanyalah tanda peringatan yang potensial terhadap kemungkinan Kanker. "Gejala-gejala khusus kanker dalam studi yang digarisbawahi tadi sudah menjadi pemikiran di kalangan medis dan dianggap tanda potensi kanker. Namun kini ada lebih dari 200 tipe kanker berbeda yang bisa memunculkan gejala berbeda."

"Jadi yang terpenting, bila anda merasakan ada perubahan tak biasa atau menetap di tubuh anda, segeralah periksakan. Ketika kanker didiagnosa sedini mungkin, perawatan sering kali cenderung berhasil," ujarnya. republika.

Jangan lupa dibaca tips cara diet sehat alami dengan terapi minum air putih.

sakit kanker, tanda sakit kanker, gejala sakit kanker, tanda umum penyakit kanker, dampak utama penderita kanker kronis, tingkat stadium kanker awal kronis, cara mendiagnosa kanker

No comments:

Post a Comment