Monday, August 23, 2010

TARIF BLACKBERRY ARAB SAUDI HARGA PAKET UNLIMITED XL Blackberry Unlimited XL di Arab Saudi Tarif Harian

HARGA BLACKBERRY TERBARU ARAB SAUDI XL INDOSAT TELKOMSEL Berikut ini info terbaru tarif langganan BlackBerry XL Arab Saudi. Ternyata harga paket BB unlimited XL di Arab Saudi cukup murah, padahal ini merupakan layanan Internasional. Jangan lupa dicek daftar tarif layanan BB Blackberry Indosat BIS reguler harian mingguan bulanan.

XL mengklaim sekitar 500 pelanggannya sering melakukan perjalanan ke Arab Saudi. Oleh karena itu mereka pun memberikan layanan XL Blackberry Unlimited Data Roaming di Arab Saudi dengan tarif flat Rp75.000 per hari.

"Permintaan atas layanan roaming internasional pelanggan XL terus meningkat, dan berarti kami harus terus peka berinovasi untuk bisa memunculkan layanan-layanan apa saja yang bisa memenuhi kebutuhan pelanggan saat berada di luar negeri. Pastinya tidak cukup hanya layanan voice, tetapi bagaimana agar pelanggan bisa secara mudah mendapatkan layanan-layanan seluler semudah di dalam negeri," ujar Vice President Enterprise & Carrier XL, Titus Dondi, dalam keterangan resminya.

Ditambahkan Retno Wulan, GM International Business and Domestic Wholesale, XL mencatat setiap bulannya setidaknya ada sekira 300 hingga 500 pelanggan Blackberry XL yang bepergian ke Arab Saudi. Jumlah itu diprediksi akan meningkat pada 10 hari menjelang Lebaran nanti. Saat ini pelanggan Blackberry XL sendiri telah mencapai 450 ribu.

Layanan yang berlaku mulai 10 Agustus hingga 31 Desember 2010 ini menggandeng operator Mobily (Etisalat). Layanan terbaru ini diharap dapat memudahkan pelanggan XL yang menjalankan ibadah Umroh dan Haji karena pemberlakukan tarif flat Rp75.000/hari berlaku untuk pelanggan XL Pascabayar serta pelanggan XL Prabayar.

Sebelumnya, XL pun telah menyediakan paket Unlimited data roaming di 10 negara untuk layanan XL BlackBerry dengan tarif sebesar Rp25.000/hari untuk pelanggan XL Pascabayar yaitu di Singapore, Malaysia, Kamboja, Srilangka, Bangladesh, Hongkong, Jepang, Filipina, Taiwan serta Macau.

Sementara tarif paket Unlimited data roaming XL BlackBerry Rp50.000/hari bagi pelanggan XL Prabayar tersedia di 7 negara yakni Singapore, Malaysia, Kamboja, Srilangka, Bangladesh, Hongkong, dan Jepang, sehingga secara keseluruhan sampai saat ini paket Unlimited data roaming XL BlackBerry tersedia di 11 negara untuk pelanggan XL Pascabayar serta 8 negara untuk XL Prabayar. okezone.com

Operator tetap gencar ya menawarkan paket langganan Blackberry Indosat Telkomsel XL Smart dengan tarif/harga super murah. So, BlackBerry bakalan diblokir Arab Saudi Indonesia hanyalah wacana belaka?


HARGA BLACKBERRY ARAB SAUDI LANGGANAN BB XL INDOSAT TELKOMSEL


hp blackberry xl, tarif langganan blackberry xl, harga blackberry arab saudi terbaru, harga tarif bb arab saudi, daftar tarif langganan bb blackberry terbaru, paket blackberry regular harian mingguan bulanan xl, layanan blackberry indosat telkomsel xl, harga ponsel blackberry terbaru

No comments:

Post a Comment