Monday, August 16, 2010

MU VS NEWCASTLE HASIL PERTANDINGAN Manchester United Vs Newcastle United Tergantung Goal Wayne Rooney

MANCHESTER VS NEWCASTLE UNITED JADWAL HASIL PERTANDINGAN 2010 Hasil pertandingan Liga Inggris MU vs Newcastle. Siaran langsung Liga Inggris 2010/2011 sesuai jadwal TPI Global TV Indovision antara Manchester United dan Newcastle United ditentukan oleh performa super striker Wayne Rooney yang sempat terpuruk saat bermain di Piala Dunia 2010 South Africa. Rooney pasti akan menjadi Top Score liga inggris musim 2010.

Darren Fletcher menjadi orang terakhir yang menyatakan dukungannya terhadap Wayne Rooney. Walau tampil buruk di Piala Dunia 2010, 'sinar' Roo akan kembali bersama Manchester United.
Setelah tampil fantastis bersama Red Devils musim lalu, Roo seakan kehilangan sentuhannya selama berlaga di Afrika Selatan. Striker internasional Inggris ini gagal mencetak gol seiring dengan terhentinya langkah juara dunia 1966 tersebut di perdelapanfinal usai ditekuk Jerman 1-4.

'Kemandulan' Rooney berlanjut di tiga partai berikutnya. Pemain berusia 24 tahun ini juga tidak mampu membuat gol dalam laga persahabatan menghadapi League of Ireland XI, di ajang Community Shield dan saat merumput bersama Inggris di laga persahabatan kontra Hongaria.

Walau demikian, performa Rooney yang demikian tidak mampu mengurangi kepercayaan Fletcher terhadap kemampuan rekan se-timnya itu. Si gelandang tak ragu kalau Wazza akan mulai kembali ke bentuk permainannya saat MU melakoni partai perdananya menghadapi Newcastle United, dinihari nanti.

"Ketika kick off, Wayne akan menjadi pemain fantastis yang seperti kita ketahui dalam beberapa tahun terakhir," bela Fletcher di Daily Star.

"Dia adalan seorang pemain yang luar biasa dan seorang keberuntungan bagi tim. Dan saya pikir dengan bermain bersama Manchester United pasti semua yang terbaik dalam dirinya akan keluar," yakin gelandang internasional Skotlandia tersebut.

Menghadapi Newcastle, Rooney masih akan menjadi bomber utama MU dan dipasangkan dengan Dimitar Berbatov atau Javier Hernandez. Fletcher percaya Roo akan banyak berkontribusi.

"Dia memiliki determinasi dan saya yakin kita akan melihat penampilan bagus dia kembali di Old Trafford dalam kaus United," tegas Fletcher. detik.com.

Liga Inggris 2010, Jadwal Liga Inggris 2010/2011, Siaran Langsung Pertandingan Liga Inggris 2010, Jadwal Siaran Linga Inggris TV Swasta TPI Global TV Indovision, Free Download Jadwal Siaran Langung Liga Inggris 2010, Susunan Pemain Inggris Terbaru, nonton gratis tayangan liga inggris musim 2010, Klasemen Sementara Liga Inggris 2010/2011, Hasil Pertandingan MU vs Newcastle

No comments:

Post a Comment