Friday, October 2, 2009

INILAH INFO Program BEASISWA Sampoerna Terbaru Oktober 2009

Foto Info Program Beasiswa 2009 Gambar Sampoerna Foundation Terbaru Oktober 2009
Berikut ini informasi terbaru program beasiswa Sampoerna Foundation Oktober 2009 untuk mahasiswa yang berprestasi.

Tahun ini, Sampoerna Foundation (SF) menyediakan program beasiswa sarjana S1 Bidang Studi Ekonomi dan Teknik kepada 6 anak muda Indonesia, yang tidak mampu secara ekonomi, tetapi menunjukkan prestasi akademis cemerlang.

Selain itu, calon penerima beasiswa harus memiliki kepribadian terpuji serta jiwa kepemimpinan yang tinggi untuk menempuh pendidikan sarjana di bidang Ekonomi di Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia (FEUI) dan bidang Teknik di Institut Teknologi Bandung (ITB) untuk jangka waktu tidak lebih dari empat tahun.

Baca selengkapnya info terkini program beasiswa oktober 2009 Sampoerna Foundation.

Buruan... Beasiswa SF untuk 6 Mahasiswa UI dan ITB!

Selain bisa membuktikan kebutuhan tunjangan keuangan untuk melanjutkan sekolah berdasarkan surat keterangan tidak mampu, syarat umum bagi pendaftar beasiswa adalah harus memiliki nilai akademik minimum rata-rata 7,00 selama masa SMA (kelas X sampai dengan kelas XII).

Calon pendaftar pun harus terdaftar sebagai mahasiswa baru angkatan tahun akademik 2009/2010 di FEUI dan ITB. Beasiswa yang diberikan ini mencakup biaya pendaftaran, biaya pendidikan, uang saku untuk mendukung biaya hidup selama masa kuliah, tunjangan buku untuk membeli buku teks yang dibutuhkan selama masa kuliah, dan tunjangan internet.

Formulir pendaftaran bisa diambil di Kampus UI, Depok, (021-7863524), ITB (022-2500935), atau mengunjungi www.sampoernafoundation.org/, atau mengambil langsung di Putera Sampoerna School of Education lantai 5, Jalan Kapten Tendean No 88 C, Jakarta Selatan. Pendaftaran selambat-lambatnya sampai 30 Oktober 2009 dan tidak berdasarkan cap pos. (kompas)

No comments:

Post a Comment