Sunday, October 4, 2009

CHARGER Handphone Tenaga Energi Alternatif HIDROGEN Terus Dikembangkan: Listrik Tidak Diperlukan Lagi Di MASA DEPAN!

Foto Charger Handphone Tenaga Hidrogen Gambar Energi Alternatif Terus Dikembangkan Listrik Tidak Diperlukan Lagi
Charger handphone atau ponsel bertenaga energi alternatif Hidrogen telah berhasil ditemukan dan siap dipasarkan tahun 2012! Mudah-mudahan ga keburu kiamat ya sebagaimana ramalan Mama Laurent terbaru tentang kiamat tahun 2012 dan kalender Maya :)

Penemuan charger tanpa listrik ini diharapkan dapat mendukung usaha penghematan energi yang semakin digalakkan dewasa ini karena timbul kecemasan pasokan energi dunia akan terus berkurang di masa yang akan datang.

Mudah-mudahan tidak hanya charger ponsel HP saja yang bertenaga Hidrogen sebagai energi alternatif Peralatan lainnya yang membutuhkan pasokan listrik sebagai bahan bakarnya diharapkan dapat segera menggunakan Hidrogen sebagai energi alternatif masa depan.

Baca artikelnya berikut ini.

Ilmuwan Kembangkan Charger Ponsel Berbasis Hidrogen

Para ilmuwan dari Industrial Technology Research Institute (ITRI) di Taiwan telah mengembangkan charger ponsel yang ditenagai oleh hidrogen.

Mereka menyebutkan, perangkat ini dapat mengisi ulang baterai ponsel konvensional dalam waktu dua jam. Rencananya, mereka akan segera memproduksinya dalam jumlah besar dan dijual ke pasaran pada 2012.

"Hidrogen merupakan materi yang dapat di daur ulang," kata Tsau Fanghei, salah satu ilmuwan yang tergabung dalam ITRI, seperti dikutip dari Cellular-news, Senin (5/10/2009).

"Perangkat tersebut sangat efisien bagi kebutuhan energi dan membantu melindungi lingkungan dari kerusakan. Kami akan melanjutkan pengembangan penemuan ini dan berharap perangkat bertenaga hidrogen ini dapat menggantikan sistem charger ponsel yang masih digunakan saat ini hingga 2012," kata Tsau.

Teknologi charger ponsel ini akan menjadi kunci bagi pemerintah Taiwan dalam upaya mereka menghemat pasokan sumber energi masa depan. (OkeZOne)

No comments:

Post a Comment