Monday, October 5, 2009

BUKU KUNCI GITAR Kord Lirik Lagu ST12 Lengkap Dan BIOGRAFI Group BAND ST12 Hadir Atas Permintaan Fans!

Gambar Buku Gitar Kord Lirik Lagu Foto Terbaru Band ST12 Lengkap Komplit Hadir Atas Permintaan Fans Photo Band ST 12 Paling Keren Beken
Buku kunci gitar kord chord dan lirik lagu ST12 lengkap dan komplit telah hadir untuk memenuhi permintaan para fans group Band ST 12 yang memang saat ini semakin populer dengan rangkaian album yang meledak di pasaran dan tour di beberapa kota di tanah air.

Band ST12 yang dimotori oleh Charly, Pepep dan Pepeng ini ingin mengajak semua penggemarnya untuk berdendang bersama sambil diiringi musik gitar dan menyanyikan lirik lagu mereka yang bernuansa pop melankolis namun tetap manis di segala suasana. Apapun gitarnya lagunya Band ST12. Lho kok kayak iklan teh botol ya :)

Simak berita peluncuran buku kunci guitar chord kord lirik lagu lengkap komplit milik Band ST12 terbaru berikut ini sambil memainkan tab kunci gitar lagu Isabella ya.

ST12 Jual Kord Lagu Lewat Buku

Ingin mendendangkan karya-karya ST12? Kali ini Anda tak perlu salah kunci lagi. Karena kord lagu-lagu ST12 telah dijual secara resmi lewat buku.

Buku bertajuk 'Official Book ST12' itu kini telah disebarkan di seluruh Indonesia. Dalam buku tersebut terdapat kord gitar lagu-lagu mereka lengkap dengan liriknya.

Tak hanya itu, ada juga biografi singkat dari Charly, Pepep dan Pepeng. ST12 ingin mengajak semua orang menyanyikan lagu mereka dengan kunci gitar yang tepat.

"Yang pasti buku ini untuk menambah pengetahuan tentang ST12. Semoga menginspirasi buat orang," ujar Charly sang vokalis ditemui di Gramedia, Matraman, Jakarta, Senin (5/10/2009) malam.

ST12 tak menampik bahwa hadirnya buku ini adalah aji mumpung dari kesuksesan mereka. Kebetulan permintaan atas kord dan lirik ST12 pun cukup tinggi.

"Kita ini kan terjun dalam sebuah industri bisnis. Jadi wajar semua yang berhubungan dengan ST12 dimaksimalkan untuk bisa dijual. Jadi nggak cuma kaset, CD atau RBT aja yang bisa dijual," jelas Pepep.

No comments:

Post a Comment