Sunday, January 2, 2011

TREND WARNA MOBIL 2011 Prediksi Warna Mobil Favorit Tahun 2011

TREND WARNA MOBIL 2011 PALING FAVORIT TERBARU Trend Warna Mobil 2011 Prediksi Warna Mobil Favorit Tahun 2011. Prediksi kendaraan baru trend mobil 2011 sudah diposting sebelumnya, kemudian kira-kira warna mobil apa yang bakal tampil ngejreng tahun 2011? Menarik juga ya mengikuti update otomotif trend warna mobil 2011. Lihat juga Trend Modifikasi Mobil 2011 Tren Roda 4 Tahun 2011 Desain Racing Dan Elegant.

Seperti disampaikan pemilik bengkel Body Paint d'Otto Daya, Rudi Agus, warna hitam dan silver tetap tak tergoyahkan, disusul warna putih.

"Untuk trend warna mobil 2011 sepertinya akan masih didominasi oleh warna hitam, silver. Tapi ada kemungkinan warna putih akan ikut serta agar lebih berwarna," ujarnya.

Warna-warna lain menurutnya hanya sebagai pelengkap saja. "Karena untuk warna hitam, silver dan putih itu perawatannya jauh lebih mudah, karena zaman sekarang sudah mulai krisis dan harus mengatur keuangan mereka dengan baik," ujar pria yang memiliki bengkel di Buncit Raya Pulo No. 39 Jakarta Selatan ini.

Lelaki mudah senyum ini juga melihat dari banyaknya produsen pabrikan yang masih mengeluarkan ke tiga warna ini.

"Untuk warna putih di tahun 2011, tidak hanya putih mencolok secara menyeluruh, tetapi putihnya agak seperti putih mutiara apabila sinar matahari mengenai bodi mobil," ujarnya.

Warna bunglon akan tetap menjadi favorit mereka yang senang memodifikasi mobil.

"Warna bunglon untuk tahun mendatang akan tetap ada. Tetapi perbedaan dengan dua atau tiga tahun belakangan, warna bunglon yang akan keluar di tahun 2011 tidak akan jauh larinya, seperti warna merah berubah ke orange, oranye berubah ke kuning," tambahnya.

Jadi intinya warna hitam akan banyak dipakai untuk kalangan mobil kelas atas. Sedangkan untuk warna silver akan dipakai mobil kalangan kelas medium. Dan untuk warna putih akan didominasi pemakaian mobil smaller atau mobil yang berukuran kecil.

"Karena kalau mobil kecil menggunakan warna hitam nanti seperti kutu dong," ujarnya sambil tertawa. detik.com

Trend Warna Mobil 2011, Prediksi Warna Mobil Terfavorit 2011, Trend Modifikasi Mobil 2011, Model Racing Dan Elegant, Trend Mobil 2011, Tren Terbaru Mobil 2011, Mobil Hemat Bbm Lebih Personal Update Tren Otomotif, Harga Mobil Baru Bekas/Second, Daftar Harga Mobil Terbaru 2011 Toyota Honda Suzuki Daihatsu, Modif Mobil 2011, Mega Tren Kendaraan

No comments:

Post a Comment