Thursday, January 27, 2011

PASCA PERNIKAHAN RAUL-KD KRISDAYANTI Menetap Di Timor Leste Karir Nyanyi KD Jalan Terus

FOTO KD DAN RAUL MENIKAH 2011 Pasca Pernikahan Raul-KD Tahun 2011 Krisdayanti Menetap Di Timor Leste Karir Nyanyi KD Jalan Terus. Rencana masa depan sang Diva mantan istri Anang Hermansyah pacar Ashanty. Dalam waktu dekat ini Krisdayanti akan dinikahi pengusaha asal Timor Leste Raul Lemos. Setelah dinikahi Raul, KD tidak keberatan jika harus tinggal di negara bekas provinsi Republik Indonesia itu. Lihat Profile Ashanty Pasangan Anang 2011 Pengganti Syahrini (Foto) Ashanty Pasangan Duet Anang Hermanyah dan Ahmad Dhani Sibuk Ngurusin Mulan Hamil Maia Estianty Ultah Dicuekin.

Namun, tentunya sehabis menikah tidak langsung tinggal di Timor Leste. Pelantun 'Mencintaimu' itu butuh waktu untuk menyesuaikan diri.

"Jangan salah kalau di Dili sudah mulai ada mal. Yah mudah-mudahanlah. Semua perlu waktu," ujar KD saat ditemui di Studio 'DahSyat' RCTI, Jakarta Barat, Kamis (27/1/2011).

Janda Anang Hermansyah itu berharap dengan dinikahi Raul, pribadinya akan lebih baik. Ia pun yakin, calon suaminya itu akan selalu mendukung karier menyanyinya.

"Raul kan juga sangat banyak keluarga besarnya, jadi nggak boleh egois. Tetap mendoakan sebagai calon istri. Suatu saat selalu mensupport dia untuk selalu berkarya. Mendukung sepenuhnya Raul di mana pun ia berada. Tidak hanya dalam pesta pernikahan aja tapi di kehidupan sehari-harinya," harap KD. detik.com

Baca: Roda Kehidupan Selebritis KD Bangkrut Anang Tambah Kaya.

Pernikahan Raul-KD, Krisdayanti, Pasca Pernikahan Raul-KD Tahun 2011, Foto Pernikahan Krisdayanti KD Raul, Pre Wedding Raul-KD, Rencana Krisdayanti Menetap Di Timor Leste, Perjalanan Karir Nyanyi KD, Daftar Kekayaan KD Krisdayanti, Free Download Lagu KD Terbaru, Gratis Video Krisdayanti Uncensored

No comments:

Post a Comment