Monday, January 24, 2011

MAHASISWA UGM PEMBUAT CORP CIRCLE SLEMAN Lingkaran UFO Yogyakarta Mirip Penampakan di Jerman

FOTO CROP CIRCLE SLEMAN BUATAN ANAK UGM UFO YOGYA 2011 Mahasiswa UGM Pembuat Corp Crop Sleman Lingkaran Misterius UFO Yogyakarta Mirip Penampakan di Jerman. Pembuat lingkaran berpola atau Crop Circle di Sleman diduga dilakukan oleh mahasiswa Universitas Gajah Mada. Pria yang belum diketahui identitasnya tersebut mengaku sengaja membuat pola tersebut. Baca Crop Circle Sleman Buatan Mahasiswa UGM Pembuat Jejak UFO Yogya Akhirnya Mengaku dan Makna Crop Circle Sleman Lambang UFO Jogja Muladhara Chakra Simbol Lingkaran Misterius Jejak UFO.

“Jejak UFO ini terinspirasi oleh beberapa jejak UFO yang telah diketahui faktanya di beberapa tempat di Jerman dan California Amerika,” papar pria yang dikenal jago matematika ini seperti dilansir studentmagz, Selasa (25/1/2011).

Mahasiswa tersebut menjelaskan, Circle Crop yang dibuatnya hampir mirip dengan Circle Crop fiktif yang ada di Jerman sekira tahun 1980-an. ''Jejak UFO seperti itu sudah ada sejak lama,'' katanya lewat chat.

Untuk mengerjakan pola dan gambar tersebut, dirinya dibantu oleh lima temannya.

“Seorang mahasiswa MIPA UGM yang kebetulan tidak balik kampung ketika liburan, dan nekat mengikuti teman-teman di kampusnya ke Sleman. Menurutnya yang sebenarnya mengharamkan info ini diterbitkan, tapi dia memastikan circle crop itu murni perbuatan ia dan teman-temannya yang lebih dari enam orang.”

Sebelumnya, warga Dusun Kracakan dihebohkan dengan pemandangan aneh di lokasi persawahan dusun setempat. Pemandangan aneh itu berupa robohnya batang padi yang membentuk beberapa lingkaran besar dan kecil.

Anehnya, lingkaran batang padi yang roboh tersebut seperti tulisan kaligrafi. Sedangkan besarnya lingkaran diperkirakan antara 15-20 meter. Bahkan, ada yang menduga pemandangan aneh itu merupakan bekas pendaratan pesawat UFO dari planet lain. okezone.com

Crop Circle Sleman 2011, Crop Circle Sleman Buatan Mahasiswa UGM, Profil Mahasiswa UGM Pembuat Jejak UFO Yogya, Pengakuan Mahasiswa Sains MTK dan Pertanian UGM, Video Crop Circle Sleman, Youtube Penampakan UFO Yogya, Nama Anak UGM Sleman Jogja Crop Circles, Siapa Pembuat Lingkaran Misterius Crop Circle Sleman, Fenomena Alam Jogja Jawa Tengah, Tulisan Kaligrafi

No comments:

Post a Comment