Monday, January 24, 2011

VIDEO BOM MOSKOW 2011 Youtube Aksi Bom Bunuh Diri Teroris di Rusia Menarik Simpati Dunia

YOUTUBE TEROR BOM MOSKOW RUSIA 2011 Video Bom Moskow Domodedovo 2011 Youtube Aksi Bom Bunuh Diri Teroris Di Rusia Menarik Simpati Dunia. Situs Youtube bahkan sempat berguncang akibat video bom Bandara Moskow Rusia tahun 2011. Ledakan bom bunuh diri mengguncang bandara Moskow. Insiden tragis ini menelan korban jiwa sekitar puluhan orang dan ratusan terluka. Para netter pun coba mengabarkan seperti apa kejadian tersebut melalui video yang di-upload melalui situs YouTube. Lihat Video Teror Bom Moskow Bandara Rusia 2011 Youtube Aksi Bom Bunuh Diri Teroris Guncang Rusia dan Foto-foto Fenomena Crop Circle Gayus dan Corp Circle Turunkan Nurdin Pasca Penampakan UFO Sleman Crop Circle Jogja.

Berdasarkan pengamatan, sudah cukup banyak video terkait bom bunuh diri di Moskow bertebaran di YouTube. Sebagian besar video tampak berasal dari potongan rekaman dari berbagai stasiun televisi internasional dan juga dari para saksi mata.

Sebuah video menampakkan situasi yang terjadi beberapa saat setelah pengeboman terjadi. Rekaman yang tampaknya dibuat oleh salah seorang pengunjung bandara ini menampakkan suasana dramatis di dalam bandara yang dipenuhi asap.

Kemudian tampak banyak orang bergelimpangan, entah terluka atau shock melihat situasi mengerikan ini. Sedangkan mereka yang masih berada di tempat kejadian dan dalam keadaan sehat tampak masih kebingungan untuk melakukan tindakan.

Video bom Moskow Bandara Rusia tersebut saat ini telah menarik akses sekitar 165 ribu kali, yang menggambarkan besarnya perhatian masyarakat online pada bom di Rusia. Berbagai komentar pun bertebaran di bawahnya, sebagian menyatakan belasungkawa.

"Hatiku berbelasungkawa pada mereka yang telah mati dan para keluarganya, semoga mereka mendapat ketegaran", tukas seorang pengunjung YouTube. Banyak pula yang memperdebatkan siapa yang harus bertanggungjawab dalam kejadian ini.

Video lain di YouTube mengenai pengeboman bandara Moskow juga mulai menarik ratusan akses. Judul-judulnya seperti 'Dozens Killed In Moscow Airport Suicide Bombing' atau 'Russia Bomb At Moscow's Domodedovo Airport Kills At Least 31 People'.detik.com

Bom Moskow 2011, Video Bom Moskow 2011, Youtube Bom Bunuh Diri Teroris Di Moskow Rusia, Teror Bom Moskow, Siapa Pelaku Ledakan Bom Moskow, First witness video moments after Moscow Domodedovo airport bombing, vidio bom, free download, gratis, update kondisi bandara Domodedovo Rusia

No comments:

Post a Comment