Thursday, January 27, 2011

TABRAKAN KERETA KA MUTIARA SELATAN VS KUTOJAYA SELATAN Kecelakaan Maut 2011

FOTO KECELAKAAN KA BANJAR 2011 Mutiara Selatan vs Kutojaya Tabrakan Kereta KA Mutiara Selatan Vs Kutojaya Selatan Kecelakaan Maut 2011 Stasiun Langen Sari Banjar. Jawa Barat - Kecelakaan terjadi sekitar pukul 02.00 WIB. Jumlah korban tewas akibat kecelakaan Kereta Api (KA) Mutiara Selatan dan KA Kutojaya Selatan bertambah. Data terakhir, diketahui 3 penumpang tewas dan 10 lainnya mengalami luka berat. Lihat Video Bom Moskow Domodedovo 2011 Youtube Aksi Bom Bunuh Diri Teroris Di Rusia dan Daftar Gaji Pejabat Indonesia dan Tunjangan Lengkap Gaji Presiden Menteri DPR Direktur Terbaru.

"Korban tewas dan luka berat dirawat di RSUD Banjar," kata Kepala Humas Daops II Bambang Setyo Prayitno saat dihubungi detikcom, Jumat (28/1/2011).

Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 02.24 WIB. Kecelakaan ini terjadi di Stasiun Langen Sari, bukan di daerah Banjar seperti ditulis pada berita sebelumnya.

"Informasinya di lapangan, masih ada penumpang yang terhimpit," imbuh Bambang.

Untuk korban ringan, saat ini telah menjalani perawatan di Puskesmas Langen Sari. "Evakuasi masih dilakukan," tambahnya.

Tabrakan ini, diakui Bambang akan mengganggu perjalanan kereta api untuk di kawasan itu, namun dipastikan tidak ada yang perjalanan kereta yang ditunda. "Hanya terlambat itu pun untuk di daerah sekitar itu," detik.com

Foto: Ilustrasi

KA Mutiara Selatan Vs Kutojaya Selatan, Tabrakan Kereta KA Mutiara Selatan Vs Kutojaya Selatan, Video KA Mutiara Selatan Vs Kutojaya Selatan 2011, Youtube Tragedi Tabrakan Kereta, Kecelakaan Maut 2011 Terbaru, Stasiun Langen Sari Banjar, Tragedi Kecelakaan 2011

No comments:

Post a Comment