Wednesday, January 19, 2011

VIDEO JUPE DAN DEPE KELAHI SAAT SYUTING Video Saling Cakar Sengaja Disebar Sutradara Promo Hantu Goyang Kerawang

VIDIO JUPE VS DP ARWAH GOYANG KERAWANG FREE Video Jupe Dan Depe Kelahi Saat Syuting Video Dewi Persik-Julia Perez Saling Cakar Sengaja Disebar Sutradara Promo Hantu Goyang Kerawang. Perseteruan antara Julia Perez dan Dewi Persik yang berujung pada aksi cakar-cakaran belum juga usai. Video perseteruan mereka pun sudah mulai beredar luas di masyarakat. Lihat Julia Perez (Jupe) Bilang Dewi Persik (Depe) Rekam Video Kelahi DP Cari Sensasi Film Arwah Goyang Kerawang dan Adegan Kelahi Julia Perez Jupe Vs DP Dewi Persik Saling Cakar dan Tendang Seru Banget.

Awal perselisihan antara dua aktris seksi tersebut terjadi saat syuting film 'Hantu Goyang Kerawang'. Sang produser, Shangker dituding sengaja menyebarkan video tersebut untuk semakin mendongkrak filmnya. Namun, ia membantah.

"Jadi, video itu bukan dari saya, bukan saya yang pertama kali memperlihatkan ke publik. Tapi Jupe dan Depe sendiri," ujar Shangker saat dihubungi wartawan, Rabu (19/1/2011).

Menurut pengakuan Shangker, banyak pihak yang menudingnya melakukan promosi film dengan sensasi tersebut. Tetapi perseteruan Jupe dan Depe sudah diluar kontrolnya sebagai produser.

"Saya yakin mau dibayar berapa pun seorang artis tidak ada yang mau kalau sampai ada kejadian seperti ini. Apalagi lukanya, luka cakaran di wajah. Untuk wanita sendiri, wajah itu kan properti," jelasnya.

Shangker berharap masalah diantara kedua artisnya itu dapat terselesaikan dengan baik. Ia juga tidak merasa kapok bekerja sama dengan Jupe dan Depe. detik.com

Berikut ini video Julia Perez Jupe vs Depe Dewi Persik kelahi saat syuting youtube. Setelah perkelahian saling cakar dan tendang, muka DP alias Dewi Persik terlihat luka cakar. Judul vidio you tube cukup serem Dewi Perssik VS Julia Peres (Adu Jotos dan Tendang) :)


Inilah berita artis terbaru video DP dan Jupe syuting film Hantu Goyang Kerawang youtube. Habis kelahi saat syuting film kok bisa ya akting lagi dengan santainya.

No comments:

Post a Comment