Thursday, January 13, 2011

IRFAN BACHDIM DICORET DARI TIMNAS INDONESIA 2011 Alasan Alfred Riedl Coret Irfan Bachdim

FOTO IRFAN BACHDIM TERBARU GAGAL SELEKSI TIMNAS INDONESIA Irfan Bachdim Dicoret Dari Timnas Indonesia 2011 Alasan Kenapa Alfred Riedl Coret Irfan Bachdim. Update Berita Terbaru Seleksi Timnas U23 - Irfan Bachdim dipastikan tidak akan memperkuat skuad timnas Indonesia berlaga pada kompetisi Internasional, demikian ditegaskan oleh pelatih timnas Alfred Riedl. Lihat Hasil Seleksi Timnas U-23 Pemain Naturalisasi Legiun Asing Gagal di Seleksi I Andrea Bitar James Zaidan Saragih Arthur Irawan Tidak Lolos dan Irfan Bachdim Kim Jeffrey Kurniawan Masuk Seleksi Timnas 2011 Timnas Indonesia U-23 Pra-Olimpiade 2012.

Alasan Riedl tidak mengikutsertakan Irfan Bachdim adalah, tidak mau berspekulasi menurunkan pemain yang berkompetisi di Liga Primer Indonesia (LPI) yang statusnya belum diakui FIFA, dan ditegaskannya lagi keputusan dia bukan atas paksaan pihak tertentu.

Hal tersebut disampaikan Riedl disela-sela sesi latihan hari ketiga gelombang kedua seleksi timnas U-23 di lapangan PSSI, Senayan, Jakarta, Kamis (13/1) pagi. Bahkan dia sudah mengantongi skema tim yang bakal terjun di pra-Olimpiade 2012.

Riedl juga mengaku tidak begitu puas dengan skill calon pemain naturalisasi yang diundang mengikuti seleksi ini. Dari 22 pemain hampir seluruhnya diisi pemain lokal dan hanya Ruben Wuarbanaran yang akan disertakan. Itupun dengan catatan Ruben bisa pulih dari cedera.

Para pemain yang terpilih nantinya wajib menjalani pelatnas jangka panjang, dari Maret hingga November, jelang SEA Games di Palembang.suaramerdeka.com

Mungkin ini dampak LPI VS LSI Masalah Utama Sepakbola Indonesia Liga Primer Profesional Liga Super Rugi Finansial.

Irfan Bachdim, Tim Nasional Indonesia 2011, Irfan Bachdim Dicoret Dari Timnas Indonesia, Alasan Alfred Riedl Coret Irfan Bachdim 2011, Kenapa Irfan Bachdim Gagal Masuk Timnas, Hasil Seleksi Timnas U-23 Tahun 2011, Susunan Pemain Timnas Indonesia Terbaru, Skuad Timnas U-23 Riedl, Video Irfan Bachdim Terbaru, Youtube Gol Irfan Bachdim Persema, LPI LIga Primer Indonesia, PSSI, LPI vs PSSI

No comments:

Post a Comment