Monday, January 31, 2011

PSSI JUAL PERTANDINGAN TIMNAS Surat Ditjen Pajak Pengaturan Hasil FInal Piala AFF Indonesia vs Malaysia

ISU KASUS SUAP PENGATURAN HASIL PERTANDINGAN PIALA AFF 2010 PSSI Jual Pertandingan Timnas Indonesia Isi Surat Pegawai Ditjen Pajak Tentang Pengaturan Hasil Final Piala AFF Indonesia vs Malaysia. Kasus suap Timnas Indonesia diatur PSSI agar kalah di final pertama Piala Suzuki AFF 2010 dan PSSI dapet duit banyak buat modal Nurdin Halid tetap berkuasa. Kalau ini terbukti benar mau jadi apa sepakbola tanah air. Lihat Video Youtube Nurdin Turun Dwonk dan Lirik Lagu Nurdin Turun Dong dan Foto Ufo Magelang 2011 Di Atas Crop Circle Magelang Penampakan Aneh Benda Terbang Terekam Kamera HP Ponsel.

Beberapa waktu terakhir ini, beredar kabar kalau hasil pertandingan final Piala AFF 2010 antara Malaysia vs Indonesia sudah diatur. Sekjen PSSI Nugraha Besoes menganggap tuduhan itu kejam.

Seperti yang sudah banyak diketahui, ada sebuah surat elektronik dari seseorang yang mengaku pegawai Ditjen Pajak Kementrian Keuangan yang isinya menyebut kalau Indonesia memang diatur untuk kalah dari Malaysia di final pertama.

Di dalam surat yang ditujukan ke Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan ditembuskan ke sejumlah media, pengurus PSSI dilaporkan mendapat uang miliaran Rupiah yang akan menjadi modal untuk melanggengkan kekuasaan Nurdin Halid di PSSI.

"Saya sendiri belum baca surat itu. Begini saja, itu katanya kan pegawai Ditjen Pajak ya. Coba itu dicek dulu benar atau tidak dia pegawai Ditjen Pajak," jawab Nugraha saat dihubungi detikSport, Senin (31/1/2011).

"Sudah gila kalau melakukan hal seperti itu. Bagaimana kehormatan bangsa dan harga diri bangsa diperlakukan seperti itu. Saya khawatir ada orang yang tidak senang dengan kerja PSSI sekarang dan akan dijadikan black campaign. Tidak mungkin lah," imbuh dia.

Nugraha menambahkan kalau kabar terjadinya suap-menyuap itu juga telah mencederai reputasi tim nasional Indonesia.

"Kalau benar, bagaimana nanti reputasi (Alfred) Riedl (pelatih timnas--red), bagaimana reputasi para pemain," cetus pria yang sering disapa Kang Nug ini.

"Itu isu yang sangat kejam. Suatu fitnah yang sudah keterlaluan. Saya ingin bantuan Anda-anda rekan media, buktikan apakah dia (penulis surat) itu ada atau tidak. Silakan dicek," demikian Nugraha. detik.com

Lihat: Video Youtube Tottenham Hotspur Vs Fulham 0-4 Piala FA Cup 2011 Hasil Update.

Kasus Suap PSSI 2011, PSSI Jual Pertandingan Timnas, Isi Surat Pegawai Ditjen Pajak, Pengaturan Hasil Final Piala AFF Indonesia vs Malaysia, Video Final Pertama Piala AFF 2010 Ina vs Malaysia, Youtube Piala AFF 2010, Fakta PSSI Terbaru, Vidio Nurdin Turun Dong, Penampakan Crop Circle Turunkan Nurdin

No comments:

Post a Comment