Wednesday, January 19, 2011

GELOMBANG TSUNAMI RAKSASA 2011 Bencana Hebat Landa Ditjen Pajak Akibat Sunami Gayus

DAMPAK SUNAMI DAHSYAT INDONESIA 2011 Gelombang Tsunami Raksasa 2011 Bencana Hebat Landa Ditjen Pajak Akibat Sunami Gayus. Direktorat Jenderal Pajak menganggap Gayus Tambunan adalah 'tsunami' bagi institusi tersebut. Gayus telah menyebabkan beban yang berat bagi pegawai pajak. Baca Alasan Hakim Kenapa Vonis Gayus Tambunan Hukuman 7 Tahun Penjara Dasar Putusan Hakim dan Video Youtube Jupe Dan Depe Kelahi Saat Syuting Video Dewi Persik-Julia Perez Saling Cakar Sengaja Disebar Sutradara Promo Hantu Goyang Kerawang.

"Gayus itu ibarat 'tsunami' bagi Ditjen Pajak. Semua aparat di Ditjen Pajak menanggung beban, demoralisasi, dan demotivasi," ujar Direktur Penyuluhan Pelayanan dan Humas Ditjen Pajak, Iqbal Alamsjah, kepada VIVAnews.com dan dua media televisi di Jakarta.

Sesudah pembacaan vonis, Gayus mengungkapkan curahan hatinya. Gayus juga menyebutkan mengapa hanya dirinya yang menjadi korban untuk mengalihkan isu mafia pajak yang kemungkinan melibatkan direktur dan dirjen pajak.

"Kami sudah antisipasi itu, karena Gayus itu ibarat 'tsunami' bagi Ditjen Pajak," ujarnya.

Meski ikut menanggung beban Gayus, saat ini pegawai pajak sudah mulai bangkit. Dari 32 ribu pegawai Ditjen Pajak, tidak semuanya seperti Gayus.

"Ini out of the box, extraordinary. Aparat penegak hukum yang menangani kasus tersebut. Ditjen Pajak tidak intervensi, biarlah yang menyelesaikan penegak hukum," ujarnya.

Menurut dia, penyimpangan aparat pajak bisa disebabkan beberapa faktor seperti pajak pertambahan nilai (PPN) yang bermasalah. Pegawai pajak bisa menyulap jumlah pembayaran pajak sehingga tidak disetorkan wajib pajak.

Hal itu bisa berasal dari pihak pegawai pajak atau wajib pajak. Untuk itu, dia mengimbau bagi wajib pajak agar tidak mencoba menyuap petugas.

"Kami mengimbau jangan mengiming-imingi petugas kami lagi. Kami sudah terbuka, kami sudah reformasi. Ke depan, mohon dukungan masyarakat. Beri kami waktu memperbaiki ini semua," tuturnya. vivanews.com

Lihat Video Youtube Andai Aku Jadi Gayus Tambunan Lengkap Lirik Lagu Bona Paputungan Sindir Gayus Mafia Pajak Indonesia.

Tsunami INdonesia, Gelombang Tsunami Raksasa 2011, Tragedi Bencana Alam, Ditjen Pajak, Akhir Kasus Gayus Tambunan, Daftar Harta Perusahaan Gayus Tambunan, Video Andai Aku Jadi Gayus Tambunan, Foto Editan Gayus

No comments:

Post a Comment