Saturday, January 15, 2011

VIDEO MANCHESTER CITY VS WOLVES 4-3 (YOUTUBE) Hasil Liga Inggris 2011 Terbaru

VIDIO EPL 2011 MAN CITY VS WOLVERHAMPTON WANDERERS 4-3 Video Youtube Manchester City Vs Wolves 4-3 Hasil Liga Inggris 2011 Terbaru. Tevez menghancurkan pertahanan Wanderers dengan gol indah nan ciamik. Manchester City berhasil menahan kebangkitan Wolverhampton Wanderers (Wolves) dan unggul 4-3 15/1/11. Kemenangan ini membuat The Citizens sementara menduduki puncak klasemen Liga Inggris. Lihat Video Inter Milan Vs Bologna 4-1 Youtube Gol Super Indah Eto'o Hasil Liga Italia 2011 Terbaru dan Video Youtube Andai Aku Jadi Gayus Tambunan Lengkap Lirik Lagu Bona Paputungan Sindir Gayus dan Korupsi Indonesia.

Bertanding di hadapan pendukungnya sendiri di City of Manchester Stadium, Sabtu (15/1/2011), City justru tertinggal lebih dahulu saat laga baru berlangsung 11 menit.

Adalah Nenad Milijas yang membawa Wolves memimpin 1-0. Mendapat umpan silang dari kanan, Milijas melepaskan tendangan yang bisa ditepis kiper Joe Hart. Namun bola muntah disodok Milijas lagi untuk menjadi gol pertama.

Kemasukan satu gol, City berupaya bangkit. Upaya mereka menemui hasil di menti 41 ketika sebuah umpan silang dari kiri berhasil dikonversi jadi gol oleh Kolo Toure dengan tendangan dari mulut gawang. Skor 1-1 bertahan sampai turun minum.

Tiga menit babak kedua berjalan, City membalikkan keadaan. Carlos Tevez mencetak sebuah gol indah dengan cara menggiring bola melewati empat bek lawan dan dengan tenang menceploskan si kulit bundar ke gawang Wayne Hennessesy.

Hanya berselang lima menit, City menjauhkan skor jadi 3-1. Striker anyar Edin Dzeko melepas umpan terobosan yang apik kepada Yaya Toure. Yang terakhir ini dengan tenang mencetak gol dengan sepakan terukur.

City seperti akan dengan mudah melumat Wolves saat di menit 66 Tevez mencetak gol keduanya dan membawa City unggul 4-1 lewat sebuah tandukan menyambut umpan Pablo Zabaleta.

Namun Wolves ternyata tidak mudah menyerah. Dua menit kemudian, mereka mendapat penalti usai Kevin Doyle dijatuhkan Joleon Lescott di kotak penalti. Doyle sendiri yang mengekskusinya sukses melakukan tugasnya dan skor pun berubah jadi 2-4 masih buat City.

Wolves kian bersemangat saat di menit 86 mereka bisa menipiskan lagi skor jadi 3-4. Tandukan Ronald Zubar menyambut sebuah sepak pojok masuk gawang meski sempat diusir oleh Nigel De Jong. Wasit menyatakan bola sudah melewati garis gawang dan gol pun sah.

Di sisa waktu yang ada, Wolves semakin bernafsu untuk setidaknya mencuri satu angka. Namun hingga wasit meniup peluit panjang tanda usainya pertandingan, tetap tidak ada gol tercipta dan City pun menang 4-3.

Tiga angka yang dikemas pasukan asuhan Roberto Mancini malam ini membuat mereka duduk di puncak Premiership dengan nilai 45 dari 23 pertandingan. Mereka unggul satu angka atas Manchester United yang punya 44 poin dari 20 laga.


Susunan pemain Premier League 2011 Liga Inggris

Man City: Hart, Zabaleta, Toure (Lescott 51), Kompany, Kolarov, De Jong, Barry, Adam Johnson (Silva 84), Toure Yaya, Tevez (Milner 82), Dzeko

Wolverhampton: Hennessey, Zubar, Stearman, Berra, Ward (Mouyokolo 69), Hunt, Milijas, David Jones, Jarvis (Mujangi Bia 80), Doyle, Fletcher (Henry 69)

Inilah hasil pertandingan Liga Inggris 2011 terbaru cuplikan gol video Manchester City vs Wolverhampton Wanderers 4-3 youtube. Gol indah Carlo Tevez melewati 20 pemain Man City cantik dan keren banget. Emang ada berapa pemain bola di lapangan tadi malem :) Pimpinan klasemen sementara Liga Inggris 2011/2012 direbut City dari MU Manchester United.

No comments:

Post a Comment