Sunday, January 23, 2011

INFO LAPAN LAMBANG UFO DI SLEMAN (CROP CIRCLE) Akibat Sutet dan Angin Diabaikan

FOTO LAMBANG UFO SLEMAN YOGYA CROP CIRLCE ANEH DAN UNIK Info Lapan Lambang UFO Di Sleman (Crop Circle). Yogyakarta - Penyebab Penampakan Lambang UFO Akibat Sutet Dan Angin Diabaikan. Seorang warga menyebutkan terdapat Saluran Udara Tegangan Ekstra Tinggi (SUTET) di atas lambang misterius 'UFO' di daerah persawahan di Sleman, Yogyakarta. Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional (LAPAN), memastikan lambang itu tidak ada kaitannya dengan SUTET yang berada disekitarnya. Lihat Foto Fenomena Crop Circle Sleman Lambang UFO Indonesia 2011 dan Foto Fenomena Dua Matahari Supernova 2011 Fenomena Aneh Ledakan Bintang Raksasa Merah Muncul Matahari Kedua.

"Tidak ada mekanisme eletromagnetik membentuk pola. Padi tidak berpenguruh pada eletromagnetik. Tidak, bukan karena SUTET," ujar Profesor Riset Astronomi Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional (LAPAN), Thomas Djamaluddin.

Djamaluddin yakin bahwa lambang misterius itu dibuat oleh manusia. Hal itu karena di negara lain yang pernah terjadi hal serupa pada akhirnya terungkap bahwa yang melakukan adalah manusia.

"Apakah daerah itu jauh dari pemukiman warga ? maka mungkin itu rekayasa karena tidak ada saksi. Kalaupun dekat dengan pemukiman warga, berarti itu dilakukan tanpa sepengetahuan warga sekitar," paparnya.

Ketika ditanya mengenai kemungkinan penyebabnya adalah faktor alam seperti angin puting beliung, Djamal juga membantah hal itu.

"Kalau lihat dari gambar, puting beliung tidak mungkin membentuk pola yang rapi. Tidak mungkin alam yang membentuk pola serapi ini," tambahnya.

Sebelumnya diberitakan, warga Sleman, Yogyakarta, dihebohkan oleh tanda misterius di persawahan yang muncul usai angin kencang. Warga setempat meyakini tanda yang berbentuk lingkaran raksasa tersebut sebagai pendaratan pesawat 'UFO' dari planet lain.

Lambang tersebut berbentuk lingkaran berdiameter 70 meter. Di tengah lingkaran raksasa tersebut terdapat lambang misterius. Tanda tersebut dibentuk oleh hamparan padi yang rebah setelah angin kencang tersebut.

Pihak Kepolisian pun membenarkan munculnya lambang misterius 'UFO' tersebut. Polisi bahkan sudah mengabadikan peristiwa langka tersebut. detik.com

Lihat Video Youtube Hasil Konferensi Pers Alien NASA Penemuan Bakteri Mikroba Wujud Asli Alien di Bumi Makhluk Luar Angkasa.

Fenomena 2011, Kejadian Misterius Alam, Foto Fenomena Crop Circle Sleman, Video Lambang UFO Sleman 2011, Youtube Crop Cirlce di Sleman Yogyakarta, Lambang UFO Sleman Indonesia 2011, Penyebab Penampakan Lambang UFO di Sleman, Info LAPAN, Lambang UFO di Sleman Hoax, Penampakan UFO Terbaru, Hasil Penyelidikan Polisi Lapan, Ufo Yogya, Benarkah di Jogja Ada UFO Fakta

No comments:

Post a Comment