Monday, January 24, 2011

CROP CIRCLE SLEMAN BUATAN MAHASISWA UGM Pembuat Jejak UFO Yogya Akhirnya Mengaku

Crop Circle Sleman Buatan Mahasiswa UGM Pembuat Jejak UFO Yogya Akhirnya Mengaku. Benarkah fenomena corp circle di Sleman palsu buatan manusia. Penasaran dengan profil yang membuat Crop Circle Sleman Yogyakarta yang katanya jenius matematika. Fenomena lingkaran berpola atau Crop Circle yang ditemukan pada Sabtu 22 Januari di Sleman, Yogyakarta masih menyimpan misteri. Namun seorang mahasiswa mengaku perbuatan tersebut merupakan ulahnya, benarkah? Lihat Foto-foto Fenomena Crop Circle Gayus dan Corp Circle Turunkan Nurdin Pasca Penampakan UFO Sleman Crop Circle Jogja dan UFO Sleman Corp Circle Yogya Fenomena 2011 Dibentuk Oleh Abu Merapi Dan Makhluk Halus.

Seperti disitat dari studentmagz, Selasa (25/1/2011), seorang mahasiswa UGM mengaku yang melakukan hal tersebut. Dia mengaku melakukan hal gila ini hanya sekadar iseng.

“Kami yang membuat jejak UFO ini adalah anak-anak Sains MTK dan Pertanian,'' terang mahasiswa yang setahu saya baru tamat SMA tahun 2008 ini.

Dalam laman tersebut diungkapkan, pembuat crop circle tersebut dirancang sedemikian rupa.

“Menurut mahasiswa berambut cepak dan berkacamata ini pembuatannya sangat rumit, mereka merancang dengan baik-baik menggunakan desain dan ilmu hitung Matematika dengan sangat teliti,” jelasnya.

Mahasiswa yang dikenal cukup pintar soal Matematika dan gila itu enggan memberitahu alat apa mereka gunakan untuk membuatnya. “Sebenarnya masih banyak lagi isi sms dan chat kami lewat FB yang sengaja tidak diterbitkan,” paparnya.

Namun, benar atau tidaknya pengakuan ini masih perlu dikonfirmasi lebih lanjut. okezone.com

Crop Circle Sleman 2011, Crop Circle Sleman Buatan Mahasiswa UGM, Profil Mahasiswa UGM Pembuat Jejak UFO Yogya, Pengakuan Mahasiswa Sains MTK dan Pertanian UGM, Video Crop Circle Sleman, Youtube Penampakan UFO Yogya, Nama Anak UGM Sleman Jogja Crop Circles, Siapa Pembuat Lingkaran Misterius Crop Circle Sleman, Fenomena Alam Jogja Jawa Tengah

No comments:

Post a Comment