Monday, January 31, 2011

TORRES PINDAH KE CHELSEA 2011 PECAHKAN REKOR TRANSFER LIGA INGGRIS Fernando Torres Resmi Milik Chelsea

FOTO FERNANDO TORRES STRIKER CHELSEA 2011 Torres Pindah Ke Chelsea 2011 Pecahkan Rekor Transfer Liga Inggris Fernando Torres Resmi Milik Chelsea. London - Kepindahan Fernando Torres ke Chelsea memecahkan rekor transfer Inggris. Transfer tersebut bahkan melampaui transfer Andy Carroll ke Liverpool yang disebut-sebut juga cukup "wah". Lihat Video Youtube Tottenham Hotspur Vs Fulham 0-4 Piala FA Cup 2011 Hasil Update dan Video Youtube Barcelona Vs Hercules 3-0 Skill Bola Messi Super Hasil Liga Spanyol Terbaru 2011.

Harga 35 juta poundsterling yang diajukan Liverpool untuk mendapatkan Carroll bisa jadi membuat sebagian orang menaikkan alis. Carroll dinilai belum teruji matang. Ia memang tajam di Premier League musim ini, tapi ia bukanlah Torres yang sudah biasa bermain di kompetisi Eropa atau dunia bersama tim nasional.

Tapi keputusan Liverpool bisa dimengerti. Dengan waktu bursa transfer yang sangat mepet, mereka butuh pengganti Torres yang beberapa jam lalu sudah setengah jalan menuju Stamford Bridge. Liverpool pun mau tak mau harus merogoh kocek dalam-dalam. Newcastle pun beruntung bisa menjual mahal Carroll.

Harga transfer tersebut sempat disebut-sebut bakal menjadi pembelian termahal di Inggris. "Rekor transfer Inggris telah disepakati antara Newcastle United dan Liverpool untuk striker The Magpies Andy Caroll," demikian keterangan yang dilansir dari situs resmi Newcastle.

Sebelumnya angka tertinggi yang harus dikeluarkan oleh klub Inggris untuk memboyong pemain terjadi pada September 2008. Ketika itu Manchester City menyerahkan uang sebesar 32,5 juta poundsterling kepada Real Madrid guna memboyong Robinho.

Tapi, rekor itu musnah dengan sendirinya ketika Torres akhirnya resmi bergabung dengan Chelsea. Tak disebutkan secara resmi berapa nilai transfer El Nino, tapi media-media Inggris menyebut angka 45 juta pounds.

Liverpool sendiri tidak membantah bahwa mereka telah menerima pinangan yang memecahkan rekor transfer di Inggris.

"Liverpool FC sekarang bisa mengonfirmasikan bahwa Fernando Torres kini adalah pemain Chelsea setelah pihak klub menerima harga yang memecahkan rekor transfer Inggris untuk pemain internasional Spanyol itu," tulis The Reds di situs mereka. detik.com

Fernando Torres, Torres Pindah Ke Chelsea 2011, Torres Pecahkan Rekor Transfer Liga Inggris, Fernando Torres Resmi Milik Chelsea, Video Gol Fernando Torres, Youtube Liga Inggris 2011, Jadwal Liga Inggris 2011/2012

No comments:

Post a Comment