Saturday, January 15, 2011

VIDEO INTER MILAN VS BOLOGNA 4-1 (YOUTUBE) Gol Super Eto'o Hasil Liga Italia 2011 Terbaru

VIDIO INTER VS BOLOGNA 4-1 GOAL ETO'O Video Youtube Inter Milan Vs Bologna 4-1 Gol Super Indah Eto'o Hasil Liga Italia 2011 Terbaru. Inter Milan merangsek masuk ke empat besar Seri A alias zona Liga Champions 16/1/11. Ini didapat setelah tim asuhan Leonardo itu menggasak Bologna dengan skor mencolok, 4-1. Lihat Siaran Langsung Liga Italia 2011 Indosiar Seri A Tayang di Stasiun TV Indosiar Tahun 2011/2012 dan Video Youtube Barcelona Vs Deportivo 4-0 Aksi Lionel Messi Tendangan Bebas Indah Liga Spanyol 2011.

Bertarung di kandang, Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (16/1/2011) dinihari WIB, Inter memperoleh gol-golnya dari Dejan Stankovic, Diego Milito dan dua gol Samuel Eto'o. Satu-satunya balasan Bologna dicetak Henry Gimenez.

Kemenangan ini membuat Inter mengoleksi 32 angka dari 20 pertandingan yang mereka jalani. Nerazzurri pun mendaki tiga peringkat dari posisi tujuh ke posisi empat, menggusur AS Roma, Palermo dan Juventus.

Jalannya pertandingan Seri A Inter vs Bologna 4-1

Pertandingan telah berusia 20 menit ketika Inter membuka keunggulan. Mendapat umpan terobosan dari Samuel Eto'o, Stankovic yang tak terjaga menyontek bola masuk gawang Bologna.

Sepuluh menit kemudian, Inter menggandakan keunggulannya jadi 2-0 berkat gol Milito. Tendangan Milito dari dalam kotak penalti sempat ditepis kiper Emiliano Viviano, tapi bola tetap meluncur deras masuk gawang Bologna.

Meski sudah unggul 2-0, Inter tidak mengendurkan tekanan di babak kedua. Hasilnya, Eto'o mencetak gol ketiga La Beneamata di menit 63 setelah bekerja sama 1-2 dengan Milito.

Eto'o mencetak gol keduanya dalam laga ini di menit 72. Kali ini, striker asal Kamerun itu mendapatkan golnya dengan sebuah eksekusi tendangan bebas ciamik sedikit di luar kotak penalti lawan.

Genoa mendapatkan gol hiburan di menit 77. Dari sebuah tendangan sudut, tercipta kemelut di depan gawang Inter, Gimenez kemudian menjebol gawang Inter dengan tendangan kaki kanannya.

Skor 4-1 buat kemenangan Inter akhirnya bertahan hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.

Napoli Gagal Maksimal
Dari pertandingan sebelumnya, Napoli gagal memaksimalkan pertandingan kandangnya. Menjamu Fiorentina, Napoli harus puas dengan satu angka karena pertandingan berkesudahan 0-0.

Hasil ini membuat Napoli telah mengumpulkan 37 angka dari 20 pertandingan, selisih tiga angka dari AC Milan yang berada di puncak klasemen Seri A. Namun Milan masih punya satu laga di tangan.

Susunan pemain Seri A Liga Italia 2011/2012

Inter: Castellazzi, Maicon, Lucio, Cordoba, Chivu; Zanetti (Santon 87), Cambiasso, Thiago Motta (Mariga 69); Stankovic; Eto'o (Pandev 75), Milito

Bologna: Viviano; Garics, Britos, Portanova, Rubin; Ramirez (Busce 81), Perez, Mudingayi (Gimenez 50), Della Rocca; Ekdal (Casarini 72); Di Vaio

Berikut ini hasil pertandingan Seria A 2011 terbaru cuplikan gol video Inter Milan vs Bologna 4-1 youtube. Goal Tendangan bebas Eto'o sangat indah layaknya tendangan David Beckham pemain Tottenham Hotspur Liga Inggris. Gol pertamnya juga ciamik menyambut clever back hill Milito. Superb! Posisi puncak klasemen sementara Liga Italia 2011 masih dipegang AC Milan.

No comments:

Post a Comment