Tuesday, January 11, 2011

KEBAKARAN AMBARUKMO PLAZA AMPLAZ 2011 (FOTO) Mal Terbesar Yogyakarta

GAMBAR MAL AMPLAZ YOGYA TERBAKAR 2011 (Foto) Kebakaran Ambarukmo Plaza Amplaz 2011 Mal Terbesar Yogyakarta. Peristiwa kebakaran yang melanda Ambarukmo Plaza (Amplaz) membuat pengunjung dan karyawan mal terbesar di Yogya itu kocar-kacir. Mereka berusaha menyelamatkan diri melalui tangga darurat di bagian belakang mal. Lihat Fenomena Alam Terbaru 2011 Halo Matahari Yogyakarta Penampakan Cincin Matahari Yogya Menakjubkan dan Hubungan Blackberry Diblokir Tifatul Sembiring dan Harga Cabai Yang Terus Naik.

"Karyawan dan pengunjung menyelamatkan diri melalui tangga darurat di bagian belakang gedung Ambarukmo. Kebakaran terjadi di lantai 2," kata salah seorang karyawati, Harini, di lokasi kejadian, Yogyakarta, Selasa (11/1/2011).

Harini adalah karyawati yang bekerja di sebuah cafe di lantai 3. Harini bersama 3 rekannya lari menyelamatkan diri setelah melihat ada asap putih keluar dari lorong outlet.

"Saat kejadian listrik belum padam sehingga kita masih mengemasi beberapa barang untuk dimasukkan ke outlet tapi karena tergesa-gesa jadi lari," ungkapnya.

Menurutnya, ratusan pengunjung dan karyawan berlarian menyelamatkan diri dari kebakaran Amplaz 2011 Ambarukmo Plaza melalui tangga darurat. Beberapa orang memang ada yang nekat menerobos pintu masuk depan namun dilarang oleh petugas keamanan.

"Sama satpam disuruh lari ke pintu darurat," terangnya.

Pantauan reporter detikcom, beberapa pemilik kendaraan bermotor yang parkir di belakang gedung langsung membawa kabur mobilnya. Petugas pemadam kebakaran dan puluhan polisi terus berjibaku memadamkan api dan menjaga lokasi kebakaran. Lebih dari 12 mobil pemadam kebakaran diterjunkan ke lokasi

Sementara, jalan di depan Amplaz saat ini masih ditutup polisi. Ribuan warga juga masih berkerumun menonton sisa-sisa kebakaran. detik.com


FOTO AMBARUKMO PLAZA KEBAKARAN TAHUN 2011

Mal Ambarukmo Plaza Amplaz, Kebakaran Ambarukmo Plaza Amplaz 2011, Mal Terbesar Yogyakarta, Penyebab Mal Ambarukmo Plaza Terbakar, Video Kebakaran Ambarukmo Plaza Yogya, Youtube Mal Amplaz Kebakar, Pelaku Kebakaran Mal di Yogyakarta Tahun 2011

No comments:

Post a Comment