Tuesday, January 11, 2011

VIDEO AIDA SASKIA MANDI (YOUTUBE) Adegan Mandi Aida Saskia Akhirnya Diupload di Youtube 2011

AIDA SASKIA UNCENSORED FILM AIDA SEDANG MANDI Video Youtube Aida Saskia Mandi Film Adegan Mandi Aida Saskia Akhirnya Diupload di Youtube 2011. Katanya potongan film Pelukan Janda Hantu Gerondong tapi kok alami sekali ya. Setelah foto adegan mandinya beredar, kini ada kehebohan lain dari Aida Zaskia. Baru-baru ini, video adegan mandi Aida Saskia, artis perempuan cantik yang mengaku diperkosa Zainuddin MZ, beredar di dunia maya. Lihat Video Youtube Adegan Mandi Aida Saskia Foto-foto di Internet Potongan Film Pelukan Janda Hantu Gerondong dan Kumpulan Foto Aida Saskia Mandi Cuma Bra Pakaian Dalam Adegan Mandi Aida Saskia Tanpa Busana.

Video Aida sedang mandi tersebut beredar melalui situs gudang video terbesar di dunia, YouTube. Tercatat dalam situs tersebut video tersebut diupload pada 8 Januari 2011.

Dalam video berdurasi 2.30 menit itu terlihat perempuan tersebut tengah mandi di kamar mandi cukup mewah. Perempuan mirip Aida itu memakai baju renang hitam.

Selama 2.30 menit perempuan tersebut hanya mengusap seluruh badannya dengan sabun cair. Diduga video tersebut adalah potongan gambar film 'Pelukan Janda Hantu Gerondong' yang ia bintangi. Dugaan tersebut kuat dikarenakan pakaian dalam yang ia kenakan sama persis seperti foto mandi dirinya yang sebelumnya juga tersebar.

Sebelumnya, ada 4 foto Aida yang diduga sedang melakoni adegan di sebuah film. Di salah satu foto tersebut, tampak pelantun 'Korban Selingkuh' itu sedang mengguyur badannya dengan air.

Dalam foto lainnya, terlihat Aida hanya mengenakan bra. Namun hanya satu buah foto yang menampakkan wajahnya secara jelas. detik.com

Berikut ini video adegan mandi Aida Saskia Youtube 8/01/11. Film Aida Saskia sedang mandi ini terlihat sangat wajar dan seperti bukan potongan adegan film Pelukan Janda Hantu Gerondong. Apakah ini merupakan bagian dari promosi untuk mendongkrak popularitas ala artis Indonesia, yang kalau diamati sangatlah tidak profesional. Mau tahu daftar trik mereka? Di antaranya: sebar foto topless tanpa busana lewat facebook twitter ala Dewi Persik, Kiki Fatmala vs Saiful Jamil adegan urut berujung kisruh, dan berantem saling cakar ala Jupe vs DP. Silahkan tambahkan di kolom komentar karena masih banyak lagi.

No comments:

Post a Comment