Tuesday, January 18, 2011

VIDEO SHAH ELLA KU MERINDU MIRIP LAGU ROSSA KU-MENUNGGU (YOUTUBE) Kasus Lagu Rossa Contek Negeri Jiran

FOTO ROSSA SINGLE TERBARU 2011 Video Youtube Shah Ft Ella Ku Merindu Mirip Lagu Rossa Ku-Menunggu Kasus Lagu Rossa Contek Negeri Jiran Malaysia. Shah & Ella Akhirnya Digugat Pencipta Lagu Mery LC. Rossa baru saja merilis single terbarunya bertajuk 'Ku Menunggu'. Anehnya, lagu ciptaan sahabat Rossa tersebut diklaim mirip lagu yang pernah dibawakan penyanyi Malaysia. Bagaimana ceritanya? Lihat Bra Laser Jupe Di Kafe Jakarta Bikin Heboh Bra Laser Julia Perez Mengeluarkan Cahaya Warna Merah dan Video Rekaman Hp Kuntilanak Merah 2011 Penampakan Hantu Nagrek Asli Berani Sumpah.

Lagu tersebut ternyata memang sudah pernah dipopulerkan Shah & Ella dengan judul sama pada 2006. Apakah Mery LC selaku pencipta lagu itu mencontek karya musisi dari negeri Jiran tersebut?

Perbedaan dari kedua lagu tersebut terletak pada sisi aransemen. Beberapa lirik pun berubah sedikit. Ternyata, dua lagu tersebut berasal dari pencipta yang sama.

"Mery pernah nawarin lagu itu ke orang Malaysia namun tidak pernah dapat konfirmasi kalau udah tenar di sana. Shah dan Ella itu tanpa izin menggunakan lagu Mery," ujar salah seorang dari manajemen Rossa yang minta untuk tak disebutkan namanya ketika berbincang dengan detikhot via ponselnya, Selasa (18/1/2011).

Sang pencipta pun tidak tinggal diam. Ia menggugat pelantun lagu tersebut dengan tuduhan penyalahgunaan hak cipta, dan hingga kini proses hukum masih berjalan. detik.com

Berikut ini single 2006 lagu Malaysia video Ku Merindu Shah dan Ella Youtube. Musik dan syair/lirik Kumerindu sangat mirip dengan lagu baru Rossa Ku Menunggu yang dirilis 2011 sehingga dianggap mencontek lagu Malaysia. Semoga dapat diselesaikan dengan baik ya. Apapun versinya, buat saya kedua lagu ini memang asyik untuk dinikmati. Rossa suaranya mantab dan suara mbak Ella emang renyah...mereka berdua emang top!


Dan inilah video lagu Rossa Ku Menuggu youtube. Harus diakui memang mirip lagu Shah & Ella Ku-Merindu 2006.

No comments:

Post a Comment