Thursday, January 27, 2011

DAFTAR ARTIS PENGGANTI LUNA MAYA DAHSYAT RCTI Calon Artis Host Dahsyat Baru 2011

FOTO LUNA MAYA DAHSYAT RCTI TERBARU 2011 Daftar Artis Pengganti Luna Maya Dahsyat RCTI Calon Artis Host Dahsyat Baru 2011. Siapa pengganti Luna Maya untuk mendampingi Raffi Ahmad dan Olga Syahputra di sebagai hots utama acara musik 'DahSyat' di RCTI? Sampai saat ini memang belum ada jawabannya. Namun, sang produser mengaku sudah mengantungi 5 host artis perempuan calon pengganti Luna. Lihat Foto Mulan Jameela Hamil Manggung Di Sun City Perut Mulan Sedang Hamil dan Daftar Nominasi Oscar 2011 Pemenang Piala Oscar Tahun 2011.

Kelima artis tersebut tak lain host tamu yang pernah mengisi 'DahSyat'. Mereka adalah Olla Ramlan, Tiffany, Jessica Iskandar, Franda, dan Laura Basuki.

Sang produser 'DahSyat', Bagas mengatakan, pihaknya belum bisa memastikan mekanisme pemilihan mereka untuk menjadi host tetap 'DahSyat' yang kini berganti nama 'NewDahSyat'.

Bagas akan menjaring pendapat penonton 'DahSyat' untuk memilih mereka via SMS.

"Sampai sekarang kita masih mengodok seperti apa yang akan kita tampilkan. Jadi 'Dahsyatnya Award' kemarin sebenarnya bukan sesuatu ujung dari sebuah agenda. Malahan menjadi satu start, apakah ke depannya akan ada apa? Masih question mark," papar Bagas saat ditemui di Studio 'DahSyat' RCTI, Jakarta Barat, Kamis (27/1/2011).

Tim produksi 'DahSyat' juga akan menjaring pendapat penontonnya via situs jejaring sosial di internet. Raffi dan Olgga juga akan dimintai pendapat soal siapa pendamping tetap mereka.

"Kita memang ingin mempertimbangkan pendapat masyarakat, apalagi kita memiliki media Twitter, kita punya Facebook, kita juga punya group decision. Kita lakukan sendiri dan itu salah satu faktor yang kita jadi pertimbangan sendiri," katanya. detik.com

Acara Musik Dahsyat Rcti, Daftar 5 Artis Pengganti Luna Maya di Dahsyat RCTI, Calon Artis Host Dahsyat Baru 2011, Siapa Pengganti Luna Maya Dahsyat, Video Luna Maya Terbaru, Youtube Ariel dan Luna Maya

No comments:

Post a Comment