Sunday, January 23, 2011

FOTO CROP CIRCLE SLEMAN LAMBANG UFO INDONESIA Fenomena 2011 Lambang UFO di Sleman Pertamakali di Indonesia

GAMBAR LAMBANG UFO YOGYAKARTA AJAIB DI SLEMAN TAHUN 2011 Foto Fenomena Crop Circle Sleman Lambang UFO Indonesia 2011. Yogyakarta, Jawa Tengah - Penampakan Lambang UFO di Sleman adalah Pertamakali di Indonesia. Lambang misterius yang diduga warga berasal dari pendaratan pesawat Unidentified Flying Object (UFO) di Sleman, Yogyakarta, ternyata baru pertamakali muncul di Indonesia. Dalam sejarah, lingkaran aneh yang dikenal sebagai crop circle ini lebih sering muncul di eropa. Lihat Foto Fenomena Dua Matahari Supernova 2011 Fenomena Aneh Ledakan Bintang Raksasa Merah Muncul Matahari Kedua dan Fenomena Ledakan Di Langit Kediri 2011 Sangat Dahsyat Suara Ledakan Terdengar Sampai 1 Km.

Situs ensiklopedia bebas terbesar, Wikipedia, Senin (24/1/2011), menulis bahwa 90 persen lingkaran aneh tersebut lebih sering terjadi di kawasan Inggris bagian selatan. Kemunculan crop circle ini semakin meningkat setelah tahun 1970-an.

Setidaknya sebanyak 26 negara pernah melaporkan adanya crop circle. Negara-negara tersebut seperti Amerika Serikat, Jepang, Inggris, namun tak ada laporan serupa dari Indonesia.

Wikipedia juga menulis aneka macam praduga terkait pembentukan lingkaran aneh ini. Dari mulai dibuat dengan menidurkan tanaman dengan ikatan tali sampai dengan pemotong rumput.

Beberapa crop circle, menurut Wikipedia, juga dibuat dengan sengaja oleh perusahaan sebagai iklan produk mereka. Ada juga orang-orang yang membuat crop circle untuk sekedar berunjukrasa.

Sebelumnya diberitakan, warga Sleman, Yogyakarta, dihebohkan oleh tanda misterius di persawahan yang muncul usai angin kencang. Warga setempat meyakini tanda yang berbentuk lingkaran raksasa tersebut sebagai pendaratan pesawat 'UFO' dari planet lain.

Lambang UFO Sleman Crop Circle tersebut berbentuk lingkaran berdiameter 70 meter. Di tengah lingkaran raksasa tersebut terdapat lambang misterius. Tanda tersebut dibentuk oleh hamparan padi yang rebah setelah angin kencang tersebut.

Pihak Kepolisian pun membenarkan munculnya lambang misterius 'UFO' tersebut. Polisi bahkan sudah mengabadikan peristiwa langka tersebut. detik.com

FOTO LAMBANG UFO SLEMAN CROP CIRCLE JOGJA PENAMPAKAN PERTAMA INDONESIA TAHUN 2011 LINGKARAN MISTERIUS

No comments:

Post a Comment