Friday, January 21, 2011

VIDEO JUPE VS DEPE KELAHI SALING TENDANG (YOUTUBE) Adegan Dewi Persik vs Julia Perez Adu Jotos Saat Syuting (Download Gratis)

FREE DOWNLOAD VIDIO DP VS JUPE UNCENSORED Video Youtube Jupe Vs Depe Kelahi Saling Tendang Rekaman Adegan Dewi Persik vs Julia Perez Adu Jotos Saat Syuting Hantu Goyang Kerawang. Silahkan di-download gratis alias free akting Jupe dan DP berakhir berantem beneran saling cakar dan tendang. Sudah di luar skenario nih :) Syuting film Arwah Goyang Karawang yang diperankan Julia Perez dan Dewi Perssik berbuntut panjang. Di luar adegan skenario, dua artis cantik ini saling adu jotos dan cakar. Mereka kemudian saling melapor ke pihak berwajib. Jupe bahkan membawa bukti rekaman adu jotos tersebut ke polisi. Lihat Video Jupe Dan Depe Kelahi Saat Syuting Video Dewi Persik-Julia Perez Saling Cakar

Belum lama ini, video itu beredar luas di dunia maya. Di Youtube, video berdurasi 5:01 menit itu diberi judul 'Jupe vs Depe (Arwah Goyang Karawang)'.

Saat dikonfirmasi soal video itu, Jupe mengaku tak kaget dan justru merasa senang. "Biar masyarakat tahu siapa yang salah. Depe nendang saya itu di luar adegan syuting. Saya tidak menyayangkan video itu ada di Youtube," kata Jupe saat berbincang dengan VIVAnews, Jumat 21 Januari 2011. vivanews.com

Penasaran melihat duel maut Julia Perez Jupe vs Dewi Perssik dua artis cantik itu?

Berikut ini rekaman lengkap video DP vs Jupe kelahi saling cakar dan tendang youtube. Bintang seksi Julia Perez dan Dewi PErsik pemain film Arwah Goyang Kerawang terlalu mendalami akting mereka dan berlanjut saling jotos dan tendang beneran. Awalnya gaya berantem Depe vs Jupe mirip gerakan silat ya :) Gunakan add-on firefox ya untuk free download gratis video ini.

No comments:

Post a Comment