Thursday, January 27, 2011

AHMAD DHANI SIBUK URUS MULAN HAMIL Maia Ultah Dicuekin

FOTO MULAN HAMIL 2011 Ahmad Dhani Sibuk Urus Mulan Jameela Hamil Maia Ultah Dicuekin. Walaupun tidak diucapkan secara langsung namun kata-kata Maia Ahmad mengarah ke gosip terbaru beredarnya foto Mulan Jameela hamil sedang show di Sun City Club. Sebelumnya juga tersebar Foto-foto Mulan Berjilbab Hitam Hamil Di Rumah Sakit mengunjungi kerabat Dhani.

Penyanyi Maia Estianty mendapatkan kejutan dari sahabat-sahabatnya di hari ulang tahunnya yang ke-35 pada Kamis (27/1/2011). Namun ia belum menerima ucapan selamat ulang tahun dari Ahmad Dhani.

"Belum, mungkin masih ngurusin yang lagi hamil," sindirnya seraya tertawa saat ditemui usai mengisi acara 'DahSyat', di Studio RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (27/1/2011).

Maia rencananya akan membuat perayaan pada 30 Januari mendatang. Pelantun 'Pengkhianat Cinta' itu amat bahagia bisa melewati hari bahagianya bersama orang-orang yang menyayanginya.

Lalu, apa harapan Maia di usianya yang telah menginjak angka 35 ini?

"Menjadi muslimah yang super baik di mata Allah. Karena sampai saat ini belum menjadi muslimah yang baik. Yang benar iya, kalau baik sih baik, tapi yang benar," harapnya. detik.com

Bagaimana menurut pendapat Anda ucapan Maia di atas? Apa coba artinya kalo bukan sang 'mantan' suami Ahmad Dhani sedang Sibuk ngurusin Mulan Jameela yang sedang Hamil sehingga Maia ulang tahun ga direken...Entahlah...ntar dibilang nyebar gosip yang ga bener padahal artis paling pintar muterin kata-kata buat promosi atau menutupi kebeneran...

GAMBAR MULAN JAMEELA HAMIL NYANYI DI SUN CITY PERUT MULAN BUNCIT

No comments:

Post a Comment