Wednesday, January 12, 2011

FOTO PERNIKAHAN RENNY SUTIYOSO-DANINDRO ANINDITO Akad Nikah RenI Sutiyoso Disaksikan SBY-Boediono

GAMBAR AKAD NIKAH RENI SUTIYOSO DANINDRO 2011 Foto-foto Pernikahan Renny Sutiyoso-Danindro Anindito Akad Nikah Reni Sutiyoso Disaksikan SBY-Boediono Tahun 2011. Akad nikah Renny Yosnita Sutiyoso atau Reni Sutiyoso dengan pengusaha muda Danindro Anindito berlangsung dalam suasana meriah di Grand Ballroom Hotel Mulia, Jakarta Pusat, Selasa (11/1) kemarin. Akad nikah disaksikan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Wakil Presiden Boediono yang bertindak sebagai saksi. Lihat Foto Pre-Wedding Irwansyah Zaskia Sungkar Nuansa Tradisional Konsep Pre Wedding Kolonial dan Video Youtube Aida Saskia Mandi Film Adegan Mandi Aida Saskia Akhirnya Diupload di Youtube 2011.

Renny terlihat anggun dengan balutan kebaya putih, senada dengan busana mempelai pria yang menggunakan beskap serba putih. Sejumlah tamu dari kalangan pejabat negara dan artis tampak memeriahkan acara akad nikah itu.

Sutiyoso mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu kelancaran acara itu. Ia berharap, putri sulungnya itu akan bahagia hingga akhir hayat. "Saya bersyukur acara akad nikah berjalan lancar, dan merupakan kebanggaan bagi kami bahwa yang menjadi saksi adalah bapak Presiden SBY dan wakilnya Boediono. Itu merupakan sesuatu yang patut disyukuri," jelas Sutiyoso seperti dilansir tayangan Halo Selebriti, Rabu (12/1).

Selama proses akad berlangsung, penjagaan berlangsung ketat. Akad nikah dilaksanakan secara tertutup bagi media. Namun para pencari berita disediakan tempat khusus untuk melihat prosesi acaranya. liputan6.com, id.omg.yahoo.com

Inilah kumpulan foto pernikahan Renny Yosnita Sutiyoso dan Danindro Anindito 12/1/2011. Acara pernikahan Renny Sutiyoso berlangsung meriah dipenuhi undangan.

FOTO AKAD NIKAH RENI SUTIYOSO 2011

GAMBAR RESEPSI PERNIKAHAN RENNY SUTIYOSO-DANINDRO ANINDITO TAHUN 2011

FOTO-FOTO RESEPSI PERNIKAHAN RENNY SUTIYOSO DAN DANINDRO ANINDITO HOTEL MULIA 2011

FOTO ACARA PERNIKAHAN RENNY SUTIYOSO DAN DANINDRO ANINDITO HOTEL MULIA 2011 AKAD NIKAH RENI SAKSI SBY-BOEDIONO

No comments:

Post a Comment