Saturday, January 1, 2011

CYNTHIARA ALONA LEPAS JILBAB 2011 Alasan Cynthiara Alona Kembali Tanpa Jilbab Tahun 2011

FOTO CYNTHIARA ALONA LEPAS JILBAB 2011 Cynthiara Alona Lepas Jilbab 2011 Alasan Cynthiara Alona Kembali Tanpa Jilbab Tahun 2011. Aktris Cynthiara Alona yang biasa tampil seksi tiba-tiba memutuskan untuk berjilbab. Namun di 2011 Alona kembali eksis tanpa jilbabnya. Kenapa Cynthiara Alona buka jilbab ya? Lihat Kaleidoskop 2010 Selebriti Indonesia Kisah Artis Terheboh Tahun 2010 dan Aa Gym Ceraikan Teh Ninih Resmi Penyebab Pernikahan Aa Gym Dan Teh Ninih Berakhir.

Alona mengaku ingin jadi diri sendiri dan berkonsentrasi dalam kariernya. Sepertinya Alona belum mantap benar ketika memutuskan untuk memakai jilbab.

"Jadi masih belum pakai jilbab dulu lah, kalau untuk diomongin sih pasti. Tapi aku dah siaplah untuk itu," ujar Alona ketika dihubungi via ponselnya.

Bintang film 'Diperkosa Setan' itu yakin aksinya melepas jilbab tersebut akan menuai komentar dari banyak orang. Apapun komentar tersebut baik atau buruk, Alona siap menerimanya. Cynthiara Alona tetap akan lepas jilbab tahun 2011.

Tapi walau tidak lagi berjilbab, Alona membantah dirinya akan kembali tampil seksi seperti dulu. Alona juga belum akan menerima job untuk tampil nakal dan buka-bukaan.

"Nggak, aku pakai lebih sopan tapi nggak seksi," jelasnya. detik.com

Lihat Album Wali Terbaru 2011 Album Reggae Band Wali Album Ketiga Musik Reggae Tahun 2011.

Cynthiara Alona, Cynthiara Alona Lepas Jilbab 2011, Alasan Cynthiara Alona Buka Jilbab, Foto Cynthiara Alona Terbaru, Berita Gosip Artis Tahun 2011, Video Cynthiara Alona Youtube

No comments:

Post a Comment