Sunday, January 9, 2011

GAYUS MATI 2011 KASUS MAFIA PAJAK Bukan Ramalan Tapi Ancaman Hidup Gayus Tambunan

FOTO PASPOR GAYUS TAMBUNAN AKA SONY LAKSONO Gayus Mati 2011 Kasus Mafia Pajak Bukan Ramalan Tapi Ancaman Hidup Sang Mafia Pajak. Gayus Tambunan membuat pengakuan mengejutkan. Dia mengaku ada pihak yang ingin mematikannya. Hal itu terkait dengan kasus mafia pajak dan mafia hukum yang menyeret dirinya. Lihat Gayus Dituntut 20 Tahun Penjara Denda 500 Juta Gayus Tambunan Wajib Divonis Bersalah dan Gayus Akhirnya Ngaku Plesiran Ke Macau KL Singapura Dengan Milana Anggraeni.

"Ya intinya biar saya mati-lah," kata Gayus sebelum persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jl Ampera Raya, Jakarta, Senin (10/1/2011). Jadi benar Gayus akan mati tahun 2011 dan bukan ramalan paranormal?

Gayus mengaku punya alasan kuat, dia menilai di Indonesia banyak kasus korupsi, namun anehnya hanya dia saja yang selalu menjadi sorotan terus.

"Ya kita lihat begitu. Kalian kan lihat banyak korupsi di indnesia, di mana-mana korupsi coba kalian perhatikan. Tapi ya kok hanya saya ini, yang lain tutup mata," tambah Gayus yang mengenakan batik coklat lengan pendek.

Gayus kemudian melangkah menuju ruang sidang. Saat ditanya mengenai pemeriksaan istrinya Milana dia enggan menjawab. Hanya agenda persidangan saja yang dia sebut.

"Ini agendanya duplik," tambahnya.

Gayus dituntut 20 tahun penjara. Dia diduga terlibat kasus mafia hukum dan mafia pajak. Saat ini untuk kasus dugaan suap terkait puluhan miliar uang yang dimilikinya, pihak Mabes Polri masih melakukan penyelidikan. detik.com

Lihat Horoskop 2011 Ramalan Zodiak Tahun 2011 Terbaru Peruntungan Karir Percintaan Keuangan Di Tahun Kelinci.

Gayus Mati 2011, Gayus Tambunan, Ancaman Gayus Mati, Gayus Dituntut 20 Tahun Penjara, Gayus Tambunan Divonis Bersalah, Kasus Mafia Hukum, Jaringan Mafia Gayus, Daftar Kekayaan Gayus Tambunan, List Perusahaan Yang Diaudit Gayus, Vonis Hukum Gayus Tambunan, Ramalan 2011, Ramalan Paranormal 2011 Terbaru, Shio, Zodiak

No comments:

Post a Comment