Sunday, January 9, 2011

FILM BAIK-BAIK SAYANG WALI SINOPSIS VIDEO TRAILER Film Indonesia Terbaru Band Wali 2011

FREE DOWNLOAD FILM BAIK-BAIK SAYANG WALI GRATIS VIDIO Film Baik-Baik Sayang Wali Sinopsis dan Video BBS Film Indonesia Terbaru Band Wali Tahun 2011. Satu lagi film layar lebar Indonesia yang akan meramaikan awal tahun 2011. Film Band Wali berjudul 'Baik-Baik Sayang' ini bercerita tentang cinta dan kesetiakawanan anak-anak pesantren La Tansa, yaitu Apoy, Faank, Tomi dan Ovie. Lihat Film Love In Perth Sinopsis Video Trailer Cinta Di Perth Gita Gutawa Derby Romero Kisah Si Moody Sombong Dan Bijaksana dan Sinopsis Film Dalam Mihrab Cinta dan Video Trailer.

Empat pemuda yang memiliki minat sama terhadap musik itu sepakat membentuk grup musik yang belakangan diklaim sebagai band WALI.

Ya, judul film ini diangkat dari judul lagu 'Baik Baik Sayang' yang dibawakan oleh band WALI. Lagu yang memecahkan rekor Muri dengan download RBT mencapai 18 juta.

Kehidupan religius pesantren tidak membatasi aktifitas bermusik mereka. Walaupun La Tansa memiliki peraturan dan disiplin yang sangat ketat, diantaranya harus selalu berkomunikasi dalam bahasa Arab atau Inggris di lingkungan pesantren, tapi pesantren ini sangat modern dan demokratis. Santrinya bebas melakukan aktifitas ekstrakulikuler sesuai dengan minat masing-masing. Dakwahpun bisa dilakukan dengan berbagai cara.

Ada juga kisah cinta Faank dengan Westi (Intan Nuraini), yang penuh liku karena tak disetujui orang tua Westi. Sementara orang tuanya juga melarang dia bermusik. Kesetiaan cinta Faank juga diuji saat keduanya mengalami kecelakaan. Belakangan Faank dikabari bahwa Westi lumpuh.

Kesetiaan cinta Faank dan Westi juga sempat goyah lantaran kehadiran santri cantik Azizah (Arumi Bachsin) dan Nurul (Sulis) yang manis dan kenes. Apalagi Westi akan dijodohkan dengan anak orang kaya bernama Bagas (Dennis Adhiswara).

Tomi yang tak tega melihat nasib sahabatnya, berniat menjodohkan Faank dengan salah satu santri wanita. Sementara Apoy yang paling dewasa pun bisa cemburu saat melihat Azizah terlihat akrab dengan Faank. Dan si pendiam Ovie yang kreatif selalu berhasil menggagalkan provokasi Hamzah (Cecep Reza) yang selalu ingin mengganggu kesetiakawanan mereka.

Selain Mandra yang didaulat untuk menjadi pengamen di film besutan Somad Suteja ini. 'Baik Baik Sayang' juga menampilkan cameo Syahrini dan Anang. Sederet bintang senior seperti Didi Petet, Nova Soraya, Asmiar Yahya, Wawan Wanizar, August Melasz dan Alicia Djohar ikut meramaikan film ini.

Cerita 'Baik Baik Sayang' mengalir penuh liku yang dramatis dengan bumbu komedi yang segar berkat skenario dari Jujur Prananto ( Petualangan Sherina, Ada Apa Dengan Cinta).

Penasaran melihat band WALI berakting? Film 'Baik-Baik Sayang' mulai ditayangkan 13 Januari 2011 di bioskop kesayangan Anda. vivanews.com

Sudah dibaca sinopsis Baik Baik Sayang Film 2011 Wali di atas? Nah berikut ini film Indonesia terbaru 2011 video trailer Film Baik Baik Sayang Wali Band. Lihat juga Album Wali Terbaru 2011 Album Reggae Konsep Musik Band Wali Berbeda dan Baru tahun 2011.

No comments:

Post a Comment