Sunday, January 9, 2011

VIDEO REAL MADRID VS VILLAREAL 4-2 (YOUTUBE) RONALDO HAT-TRICK Hasil Liga Spanyol 2011

VIDIO GOL RONALDO KAKA MADRID VS VILLAREAL 4-2 Video Youtube Real Madrid Vs Villareal 4-2 Ronaldo Hat-Trick Hasil Liga Spanyol 2011. Madrid - Dua kali ketinggalan dari Villarreal, dua kali pula Real Madrid mengejar. El Real bahkan akhirnya berbalik unggul dan menang 4-2 berkat hat-trick Cristiano Ronaldo dan sebiji gol Kaka 10/01/11. Lihat Video Youtube Inter Milan Vs Napoli 3-1 Hasil Liga Italia 2011 Seri A Terbaru Update dan Hasil Seleksi Timnas U-23 Pemain Naturalisasi Seleksi I Tim Nasional Indonesia Andrea Bitar James Zaidan Saragih Arthur Irawan Tidak Lolos.

Partai sengit tersaji di Santiago Bernebeu saat 'Kapal Selam Kuning' bertamu ke markas 'Si Putih', Senin (10/1/2011) dinihari WIB, dalam lanjutan partai La Liga Primera.

Villarreal berhasil unggul cepat lewat gol Cani pada menit tujuh meski Cristiano Ronaldo menyamakan dua menit kemudian. Keunggulan kembali jadi milik tim tamu pada menit 18, lagi-lagi untuk disamakan Ronaldo sebelum turun minum.

Di babak kedua Madrid lebih gencar menyerang, memaksa Villarreal lebih banyak bertahan. Hasilnya, Ronaldo menggenapkan hat-trick pada menit 79 sebelum kemudian Kaka memastikan kemenangan pada menit 82.

Hasil itu membuat Madrid terus menguntit Barca yang ada di pucuk klasemen. Lewat 18 jornada, Madrid punya 47 poin sementara Barca 49.

Kemenangan atas Villarreal tersebut juga membuat Madrid sukses menjaga "kesempurnaan" Santiago Bernabeu. Madrid menjadi satu-satunya tim yang selalu bisa memetik poin penuh di kandang pada laga La Liga Primera.

Jalannya Pertandingan Madrid vs Villareal 4-2 Hasil Klasemen Liga Spanyol 2011

Duel antara Madrid kontra Villarreal langsung berjalan dengan tempo tinggi. Hasilnya, gol pun sudah hadir saat pertandingan memasuki menit tujuh.

Bola digulirkan dari Santi Cazorla ke Giuseppe Rossi yang kemudian menyodorkan umpan terobosan. Cani menjemput bola dan mengirimnya melewati Iker Casillas.

Keunggulan Villarreal hanya bertahan dua menit. Setelah bekerja sama dengan Karim Benzema, Mesut Oezil mengirim umpan ke arah Cristiano Ronaldo yang dengan lugas menjebol gawang lawan.

Villarreal unggul lagi pada menit 18. Kali ini giliran Marco Ruben yang membuat Casillas harus memungut bola dari dalam gawangnya.

Satu gol lagi mengisi paruh pertama. Di menit injury time, tendangan bebas Xabi Alonso bisa ditanduk Ronaldo untuk bikin skor jadi 2-2.

Tempo tinggi kembali langsung hadir di babak kedua. Dari kick-off Madrid bahkan langsung mengancam dari penetrasi Ronaldo yang diakhiri dengan sepakan keras yang masih melambung.

Pada menit 58 giliran Benzema yang mencatatkan peluang walau Diego Lopez masih sigap mengamankan gawangnya.

Peluang lagi untuk Madrid pada menit 63 saat Ronaldo lolos dari jebakan offside. Ragu-ragu, ia membuang waktu dan kiper bisa menutup ruang. Ronaldo akhirnya mengoper bola ke rekannya tapi tidak menghasilkan apa-apa.

Madrid kemudian gencar menekan dengan Villarreal lebih banyak bertahan. Gol pun akhirnya datang pada menit 79.

Bola umpan silang dari kiri coba langsung diteruskan Ronaldo walau masih dikandas pemain belakang. Benzema berusaha melakukan rebound tapi masih juga gagal. Ronaldo kemudian langsung menyerobot bola dan melepaskan tendangan. Gol.

Madrid untuk kali pertama dalam laga unggul atas Villarreal yang kini terlihat melakukan protes kepada ofisial pertandingan di tepi lapangan.

Madrid belum selesai. Tiga menit kemudian, Ronaldo merangsek dari sisi kiri dan kemudian melepaskan umpan silang rendah. Di tiang dekat, Kaka menyontek dan gol. Dampak luar biasa dibuat Kaka yang baru masuk di babak kedua.

Susunan Pemain Liga Spanyol 2011/2012:

Real Madrid: Casillas; Ramos, Albiol (Kaka '70), Carvalho, Marcelo; Lass (Khedira '45), Xabi Alonso; Di Maria, Ozil, Ronaldo; Benzema (Gago '81).

Villarreal: Diego Lopez; Angel (Mario Gaspar '62), Gonzalo, Catala, Capdevila; Cazorla, Bruno, Borja Valero, Cani (Oriol '73); Rossi, Marcos Ruben (Musacchio '65).

Berikut ini hasil pertandingan LigA Spanyol 2011 terbaru cuplikan gol video Real Madrid vs Villareal 4-2 youtube. Cristiano Ronaldo cetak tiga goal alias hat trick menghancurkan gol indah Ruben setelah Villareal unggul sampai dua kali. Awal yang baik untuk El Real RMA agar tetap bersaing dengan Barcelona yang baru saja mendapatkan Cesc Fabregas dari Arenal.

No comments:

Post a Comment